Yuk Kita Intip 10 Tipe Milik VIVO, Sang Fenomenal

Yuk Kita Intip 10 Tipe Milik VIVO, Sang Fenomenal

JAKARTA, RADARPENA - Smartphone VIVO kini, sedang naik daun serta digemari pemburu Ponsel pintar. Spek yang unggul dan moderen, serta harga yang terbilang terjangkau membuat VIVO saat sekarang laris manis di Pasar. Sejak memulai debut masuk ke Indonesia di tahun 2014, sejak itu VIVO mampu merebut simpati masyarakat Indonesia atas Smartphone terjangkau namun spek yang moderen dan fitur yang canggih.

Sampai akhir Juni, Brand VIVO di Indonesia sudah melenda, dan telah meluncurkan kurang lebih 10 tipe unggulan yang keseluruhannya didominasi warna biru muda sebagai warna kebanggaan mereka. Ke-10 tipe itu adalah V275G dan V27e. V25Pro 5G dan V25 5G. X80 5G. Y36 5G. Y36. Y22. Y16. Y02 Seriesn dan terakhir TWS Air.

Berikut mari kita kupas setiap tipe dan spek-spek yang mendukungnya>>>>>>>>>>>>>>>>>>

1.      V27  5G

Memiliki kapasitas RAM 8GB + 8GB I 256GB dengan aura light Portrait. Dibekali dengan Super Night Video yangbisa merekam gambar dimalam hari dan kualitasnya tetap terang. 66W Flash charge dan pilihan warna ada dua Flowing Gold dan Nobile Black.

BACA JUGA:Deretan HP RAM 6Gb dengan Harga di Bawah 2 Juta

2.      V27e

Tipe atau varian ini juga dibekali dengan Aura light  Portrait Sistem Aura Light Portrait sendiri merupakan gabungan sensor tersebut dengan Aura Light dan mode portrait yang ada pada perangkat Vivo. Teknologi ini dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Pengecasan baterai 66W flash charge. Terdapat fitur  Dust & flash resistance dan kapasitas penyimpanan (RAM)  terdiri dari 2 model. Pertama 8GB + 8GB I 256GB . Kedua 12GB + 8GB I 256GB.

3.      V25 Pro 5 G

Tipe ini mempunyai fitur Real time extreme  Night vision, juga dilengkapi dengan super video dan 66W Flash charge. Kapasitas RAM 12GB + 8GB I 256GB dan memiliki 2 warna pilihan yakni Surfing Blue dan Starlight black.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik Untuk Bermain Game Berat

4.      V25 5G

Fitur pada tipe ini dibekali dengan 64MP OIS Night camera. 50 MP eye Autofocus. Sebagaimana namanya, fitur ini berguna untuk membantu kamera mendeteksi fokus subjek agar menghasilkan gambar yang tajam, disertai warna yang kontras pada setiap fotonya. 44W FlashCharge dan RAM 8GB + 8GB I 256GB. Pilihan warna juga ada dua yakni Aquamarine Blue dan Diamond Balck.

5.      X80 5G

Pada tipe inin disematkan fitur canggih menandakan VIVO memang Ponsel berkelas. Fitur ini Zeis Optics. Juga ada vivo V1 + chip, Processor MediaTek Dimensisty yang membuat kinerja Ponsel tak diragukan lagi.  Selanjutnya fitur baterai menggunakan 80W FlashCharge dan kapasitas RAM sebesar 12GB + 256GB. Pilihan warna ada dua masing-masing Urban Blue dan Cosmic Black.

6.      Y36 5G

Tipe ini  5G network. 44W Flashcharge dan NFC Multifunctions. Fitur ini cukup canggih, yang salah satu fungsinya dapat membantu pemilik Handphone dalam bertransaksi Non Tunai. Seperti mengecek saldo maupun mengisi ulang e-money dan lain-lain.  n RAM 8GB + 8GB I 256GB. Pilihan warna juga ada dua Crystal Green dan Mystic Black.

BACA JUGA:Menyambungkan HP Android ke TV Tanpa Kabel, Ikuti Caranya

7.      Y36

Pada tipe ini Handpho dibekali  Dynamic Glass Design dan juga terdapat NFC Multifunction dengan 44W FlashCharge. Kapasitas RAM 8 GB + 8GB I 256 GB.

8.      Y22

Khusus di tipe Y22 memiliki ftur kamera 50MP Night Camera, dengan processor   Helio G85 Gaming. Processor ini sangat membantu bagi pemakai yang hobi bermain game.  Dilengkapi dengan splash waterproof. Splash Waterproof, Perlindungan dari Air dan Debu

Dengan kelebihan ini, bisa mendapatkan manfaat dari body yang teruji tahan lama terhadap suhu ekstrem, goresan, serta penggunaan USB yang terus menerus. Pilhan warna ada tiga Metaverse Green, Summer Cyan dan Starlit Blue.

BACA JUGA:Diburu Kolektor, Inilah Deretan HP Termahal di Dunia

9.      Y16

Untuk tipe ini menggunakan baterai 5000 mAh Battery + tipe C. Al Triple Mode Camera dan juga dilengkapi dengan Splash waterproof.  RAM 4GB + 4GB I 64GB dan varian kedua RAM 4GB + 4GB I 128GB. Pilihan warna ada dua yakni Drizzling Gold dan Stellar Black

10. Y02 Series

Pada tipe ini dikenal sebagai brand VIVO yang desain dinamis (Dynamic Design) kapasitas baterai 5000 mAh dan besaran layar 6,5 “ HD + Big Screen. Terdapat dua varian kapasitas RAM masing-masing Y02 3GB + 4GB I32GB dan Y02t 4GB + 4GB I 64GB.  Pilihan warna ada tiga yakni Orchid Blue, Sunset Gold dan Cosmic Grey. (iaa)***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: