Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Sultan Andara Peringkat Kedua

Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Sultan Andara Peringkat Kedua

JAKARTA, RADARPENA - Menjadi artis yang sukses dan terkenal tentu mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi dengan etos kerja yang tinggi, kemampuan yang mumpuni, otomatis uang akan mengikuti kemanapun mereka pergi.

Mencapai hal tersebut, bukanlah sesuatu yang instan, berbagai kerya telah tercipta sepanjang karir mereka hingga kesuksesan datang menghampiri.

Memulai karir di usia muda, sebagian dari artis berkarya dengan bakat yang dimiliki dan konsisten menjalankannya. Kesuksesan sejalan dengan kekayaan, semakin sukses artis kekayaan akan semakin bertambah karena pendapatan mereka yang fantastis.

Sumber kekayaan dari sebagian artis tidak hanya berasal dari dunia entertainmen saja, ada sebagian dari mereka mempunyai bisnis yang sukses dikelola sendiri.

BACA JUGA:Resep Membuat Salad Buah Mayones Yoghurt yang Nikmat dan Segar

Penasaran siapa saja mereka. Berikut ini adalah daftar artis terkaya di Indonesia.

1. Agnez Mo

Agnes Monica Muljoto, memulai karir keartisannya pada usia 6 tahun (1992). Ia mulai terkenal setelah album keduanya muncul berduet dengan Eza Yayang (1995).

Sejak kecil Agnes sudah menorehkan banyak prestasi, banyak penghargaan telah diterimanya, dan ketika remaja Ia berhasil menjadi artis termahal di Indonesia. Di tahun 2010, Agnes memutuskan untuk go International. Ia mengubah nama panggungnya menjadi Agnez Mo pada tahun 2014. Dengan semua pencapaiannya, ditaksir kekayaan Agnez Mo encapai Rp450 miliar.

BACA JUGA:Ide Kreatif Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Namun Elegan dan Nyaman

2. Raffi Ahmad (Sultan Andara)

Raffi Ahmad mulai menjajaki dunia entertainmen pada tahun 2000an, 10 tahun setelah Agnez Mo. Ia memulai karirnya dengan menjadi pemeran pendukung sebuah sinetron. Stelah itu, Ia mulai tenar dan selalu mucul di layar kaca sebagai pemain sinetron, host, model video klip, hingga film.

Semenjak Raffi menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad semakin sukses dan bersemangat membuka bisnis dalam payung RANS Entertainment. Terbukti ada banyak industri bisnis yang ia bangun saat ini.

Akun YouTube Raffi sudah memiliki 20,7 subscriber. Kini Kekayaan Raffi diperkirakan mencapai Rp400 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: