OPPO Find N2 Flip, Smartphone Canggih, Menjadi Sponsor Champion League, Kaka Jadi Global Brand Ambasador

OPPO Find N2 Flip, Smartphone Canggih, Menjadi Sponsor Champion League, Kaka Jadi Global Brand Ambasador

JAKARTA, RADARPENA - Kecanggihan OPPO Find N2 Flip membuat pesepakbola legendaris asal Brazil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau Kaka datang ke Indonesia sebagai Global Brand Ambasador.   

Kehadiran Kaka di Indonesia karena ingin berbagi pengalamannya di ajang UEFA Champion League sekaligus mengajak dan mendorong para penggemar sepakbola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Kaka sebagai Global Brand Ambasador OPPO menggelar meet and greet eksklusif bagi pengguna OPPO Fine N2 Flip, di OPPO Gallery, Plaza Senayan.

Kaka menuturkan, semangatnya di lapangan ternyata bisa diaplikasikan pada OPPO, yaitu sama-sama menguji batasan dan menciptakan keajaiban.

BACA JUGA:Yuk Intip, 5 Khasiat Daun Sirih, Bisa Mengobati Luka Juga

Sebagai penggemar teknologi, Kaka mengaku sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengungkapkann kehadiran Kaká di Indonesia merupakan bentuk apresiasi kepada para pengguna setia OPPO dan fans sepak bola.

Owen memaparkan OPPO Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaka, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambasador OPPO untuk UEFA Champion League 2022-2023.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Mobil yang Ditumpangi Fiersa Besari Nyaris Masuk Jurang

Owen juga mengatakan, ini adalah salah satu upaya OPPO memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya.

Owen berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen keepada dunia.

Selanjutnya, Owen menuturkan, Kaka juga akan bertemu dengan bberapa pemimpin media dalam acara makan bersama sambil menceritakan pengalamannya mengikuti ajang UEFA Champion League selama ini.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha 2023, Disketapang Kota Bekasi dan DMI gelar Pelatihan Manajemen Qurban dan Fiqih Sembelih

"Dengan hadirnya Kaká, OPPO ingin agar generasi masa depan bangsa memiliki keteguhan untuk terus bermimpi dan menciptakan keajaiban, khususnya bagi pesepakbolaan Indonesia. Karena kekuatan mimpi dan keteguhan dalam menghadirkan keajaiban lah yang mewarnai refleksi 10 tahun usia perjalanan kami di Tanah Air. Kerja keras kami mengupayakan yang terbaik bagi konsumen pada akhirnya berbuah keajaiban, yang ditandai dengan hadirnya OPPO Find N2 Flip di tengah-tengah masyarakat," ungkap Patrick Owen.

"Hp lipat terbaik ini memiliki berbagai fitur yang mungkin awalnya sulit dipercaya untuk dapat diwujudkan, seperti layar yang paling minim lengkungan, baterai berkapasitas besar, maupun engsel dengan daya tahan kuat yang bahkan tersertifikasi. Dan kini, OPPO Find N2 Flip adalah hp lipat yang paling dicari masyarakat Indonesia," pungkas Owen.

BACA JUGA:Pemain Temperamental Zlatan Ibrahimovic Gantung Sepatu

Informasi terkait kemitraan OPPO dengan Liga Champions UEFA dan acara yang berlangsung di final tahun ini di Istanbul, silahkan kunjungi website OPPO.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: