Tragis! Detik-Detik Wisatawan Asal Medan Hilang Terseret Ombak di Pantai Kedungtumpang Tulungagung

Senin 14-10-2024,13:18 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang diduga terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung, Jawa Timur pada Minggu, 13 Oktober 2024. 

Korban terseret ombak besar saat berfoto-foto di tebing pinggir pantai. Kapolres Tulungagung AKBP Taat Resdi, melalui Humas Polres Tulungagung Ipda Nanang Murdianto membenarkan bahwa ada laporan ke pihak berwajib terkait wisatawan yang tersapu ombak di Pantai Kedung Tumpang. 

Nanang menjelaskan, identitas korban adalah Roni Josua, pemuda yang berusia 20 tahun asal Sumatera Utara. Menurutnya, korban datang ke pantai Kedung Tumpang bersama 16 orang dari Kampus Inggris Kediri. Rombangan tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB.

Sesampainya di lokasi, rombongan mendekati tebing di Pantai Kedung Tumpang untuk foto-foto.

BACA JUGA:

"Setelah selesai foto-foto korban berdiri di pinggir tebing dan tiba-tiba ada ombak besar yang menghanyutkan korban," jelasnya. Korban pun terhempas hingga jatuh ke laut.

Lebih lanjut, pencarian korban pun dilakukan. Namun, sampai masuk laporan ini, keberadaan korban belum ditemukan. Pencarian segera dilakukan oleh tim penyelamat, namun hingga laporan dibuat, keberadaan korban masih belum ditemukan. 

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Radarpena (@radarpena.co.id)

"Korban masih dalam proses pencarian hingga saat ini," kata Nanang. 

Hingga pukul 14.05 WIB, korban masih belum berhasil ditemukan. Pihak berwenang dan tim penyelamat masih terus berupaya untuk mencari korban di sekitar perairan Pantai Kedung Tumpang.

Tags : #wisatawan terseret ombak #wisatawan hilang #viral #video viral #pantai kedung tumpang #korban hanyut #kediri
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini