Mencuat Lagi! Link Video Viral Ena Ena Vina Garut, Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Sabtu 05-10-2024,09:40 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Radarpena.co.id, Jakarta - Kasus Vina Garut pertama kali disorot publik pada Kamis, 13 Agustus 2019. Awalnya, warga Garut dihebohkan dengan sebuah video mesum yang beredar di sosial media twitter atau sekarang bernama X. 

Dalam video viral itu, seorang perempuan yang diketahui berinisial VA melakukan adegan mesum dengan empat orang pria. Aksi tersebut direkam dan disebarkan oleh diduga salah satu pemeran. Sontak, video itu pun membuat geger warga Garut hingga polisi turun tangan melakukan penyelidikan.  

BACA JUGA:Link Video di Kuningan, Pemerannya Diduga Ibu dan Anak Kandung

BACA JUGA:Link Video Viral MAN 1 GORONTALO: Guru vs Murid Atas Bawah

Polisi kemudian berhasil mengamankan empat pelaku, antara lain VA, WA, AK, dan AD. Setelah ditelusuri, VA berprofesi sebagai biduan dangdut. AK yang turut diamankan dalam kasus itu ternyata adalah mantan suami VA. Lalu WL diamankan di salah satu kafe di Tarogong Kidul. Kemudian AD ditangkap di rumahnya di Kabupaten Bandung.  

Berdasarkan keterangan para pelaku, video asusila itu dibuat di sebuah hotel di kawasan Cipanas Garut pada tahun 2018. Usai melakukan serangkaian penyelidikan, Polisi juga melakukan cross check ke lokasi kejadian di kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab Garut.  

LINK VIDEO VIRAL ENA ENA VINA GARUT >>> KLIK 

 

Menurut pengakuan tersangka, polisi mengungkap bahwa video mesum itu sengaja disebarkan untuk menarik perhatian pengguna twitter. Diketahui, pengunggah video adalah AK. 

Tak hanya mengunggah, AK bahkan menawarkan jasa gangbang (bersetubuh lebih dari 2 orang) dengan VA dengan tarif Rp700 ribu. Dari hasil itu, tersangka VA diberi Rp500 ribu oleh AK. Sementara Rp200 ribu masuk kantong AK. 

BACA JUGA:Viral di X! Link Video Erin Bugis di Dalam Mobil, Versi Lengkap 1 Menit 30 Detik

Untuk menuntaskan kasus ini, polisi melakukan penggeledahan dan mengamankan barang bukti berupa beberapa video mesum lain yang diperankan oleh para tersangka. Kala itu, polisi berhasil mengamankan setidaknya 113 video mesum. 

Ratusan video mesum itu disimpan oleh AK dalam akun Google Drive miliknya. Polisi lalu meneliti satu-persatu isi video dan ternyata hanya dua video yang disebarkan langsung oleh AK ke media sosial.  

 

Nasib Para Tersangka Kasus Vina Garut Sekarang 

Kategori :