Vadel Badjideh Mangkir dari Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Tidak Usah Cari Alasan!

Sabtu 28-09-2024,11:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ketidakhadiran Vadel Badjideh pada proses pemeriksaan yang dijadwalkan Jumat 27 September 2024 membuat Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid meradang.

Fahmi Bachmid menilai alasan sakit Vadel Badjideh hanya dijadikan tameng agar tidak diperiksa polisi. Menurutnya, Vadel hanya takut menghadap ke polisi dan keluarga Nikita Mirzani.

"Kalau memang benar kenapa harus takut untuk hadir pada proses ini," ujar Fahmi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat 27 September 2024.

Fahmi Bachmid meminta agar Vadel Badjideh tidak usah mencari alasan untuk tidak hadir di Polres Jakarta Selatan.

"Anda patuh saja dan tidak usah mencari alasan lagi, toh semua sudah jelas," katanya.

BACA JUGA:

Kemarahan Fahmi Bachmid ditambah lagi lantaran Vadel Badjideh tidak memberikan surat keterangan sakit jika tidak hadir dengan alasan kurang enak badan kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kalau seseorang menyatakan alasan sakit maka harus didukung kebenarannya, kalau memang sakit ada buktinya. Jadi tidak usah beralasan yang akhirnya membuat terjerumus sendiri dengan alasan itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Vadel Alfajar Badjideh (VAB) memastikan tidak akan menghadiri undangan pemeriksaan yang sedianya akan dilakukan pada hari ini. Pemeriksaan minta ditunda hingga 4 Oktober 2024 mendatang.

"Tim kami sudah melakukan pertemuan dengan Humas Polres Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, kami meminta agar pemeriksaan klien kami yaitu Vadel Alfajar Badjideh, ditunda hingga Jumat, 4 Oktober 2024 pada pukul 14.00 WIB," ujar Razman Arif Nasution.

(Hasyim Ashari)

Kategori :