Identitas 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi Berhasil Diidentifikasi, Berikut Daftarnya

Jumat 27-09-2024,15:34 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi 7 jasad remaja yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu, 22 September 2024.

Setelah berhasil mengungkap identitas Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16) pada Selasa, 24 September 2024, kini polisi berhasil mengidentifikasi 5 jasad lainnya.

Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan 5 jasad yang berhasil diidentifikasi yaitu Muhamad Farhan (20), Rizki Ramadan (15), Ridho Darmawan (15), Rezky Dwi Cahyo (16), dan Vino Satriani (15).

"Dengan demikian seluruh jenazah yang ditemukan sudah teridentifikasi," katanya kepada awak media, Jumat 27 September 2024.

Diterangkannya, seluruh jasad berhasil teridentifikasi usai didapati kecocokan antara data ante mortem dan post mortem.

BACA JUGA:

Data yang dimaksud yakni DNA, data gigi, sidik jari, ciri medis dan properti.

"Berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan properti," terangnya.

Kemudian Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menuturkan kelima jenazah itu bakal segera diserahkan ke pihak keluarga usai berhasil diidentifikasi.

"Setelah ini akan diserahkan langsung kepada keluarga yang akan mengambil jenazah," tuturnya.

Sebelumnya, dua jasad dari tujuh mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, berhasil teridentifikasi.

BACA JUGA:

Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Pol Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan kedua jasad itu adalah Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16).

"Total jenazah yang teridentifikasi sampai hari ini adalah dua jenazah," katanya kepada awak media, Selasa 24 September 2024.

Dituturkannya, dua jenazah itu teridentifikasi dengan didasarkan atas data gigi, sidik jari, medis, dan barang yang dikenakan. (rafi adhi)

Kategori :