Sebuah Keluarga di Cimahi Syok, Anak Perempuannya Diduga Jadi Korban Pemerkosaan

Sabtu 14-09-2024,06:33 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Cerita pilu dialami seorang bocah perempuan inisial NEN (12) warga Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi Jawa Barat. Korban mengalami dugaan pelecehan seksual oleh tetangganya hingga depresi berat.

Orang tua korban Nur (48) telah melaporkan kasus tersebut pada tanggal 15 bulan Juni 20204 lalu ke Mapolres Cimahi bernomor LP/B/552/VII/ 2024/ SPKT. SATRESKRIM/POLRES CIMAHI/POLDA JAWA BARAT.

Nur melalui kakak korban inisial R mengatakan, terduga pelaku MR (33) merupakan tetangga korban, namun hingga saat ini kasus berjalan hampir kurang lebih 4 bulan terduga pelaku belum juga tertangkap.

Adik saya mengalami dugaan pelecehan seksual, hingga kondisinya trauma mendalam. Terduga pelaku temen suami saya dan saya kenal betul sama dia (pelaku)," kata R mewakili Nur saat dikonfirmasi, Rabu 11 September 2024.

BACA JUGA:Kasus Landak Jawa Viral, I Nyoman Sukena Akhirnya Dilepas dari Bui dan hanya Menjadi Tahanan Rumah

Ia menjelaskan, kasus terendus berawal dari korban mengeluh kesakitan lantaran mengalami pendarahan selama 18 hari, lalu kemudian korban dilarikan kerumah sakit Mitra Kasih Cimahi untuk penanganan awal.

"Awalnya adik saya enggak ngaku mungkin karena takut ada ancaman, keluarga juga enggak curiga karena memang adik saya udah menstuasi di usia segitu, pas itu ngeluh sakit pendarahan hebat korban mengalami pendarahan selama 18 hari dan adiknya menghubungi aku untuk di bawa ke RS Mitra Kasih, cuman dokter enggak bilang sakit apa," jelasnya.

Lantaran kondisinya memburuk (drof) korban dirujuk di RS Pasteur, hingga akhirnya dokter menyatakan bahwa korban mengalami robek di bagian alat vital.

"Dokter kandungan di RS Mitra Kasih tidak menjelaskan bahwa adik saya sobek selaputnya, dan akhinya korban di rujuk lah oleh keluarga ke RS Pasteur, setelah dibujuk mengaku di cabuli terduga pelaku MR tetangga. Dari keterangan dokter psikologi juga bilang kalau ada yang robek bagian sensitif, disitu kami percaya bahwa adik saya mengalami dugaan pelecehan seksual dan akhirnya membuat laporan ke Polres Cimahi," ujar dia.

BACA JUGA:Kadin Indonesia Adakan Munaslub, Arsjad Rasjid Siap Diganti

Dijelaskan dia, kronologi berawal saat korban bersama rekan-rekannya tengah bermain di balongan air dekat rumah, seusai bermain korban diajak ke kerumah pelaku.

"Adik saya lagi main di balongan sama temen-temen, setelah itu main kerumah terduga pelaku karena keponakan pelaku itu temen adik saya, anak-anak yang lain disuruh pulang mandi karena udah sore cuman adik aku (korban) ditahan tidak boleh pulang," katanya.

Ia menyebut, diduga rencana busuk itu sudah direncanakan, korban diajak ke kamar dan pelaku malancarkan aksinya dengan meraba-raba tubuh korban di area sensitif.

"Menurut pengakuan adik saya di bawa ke kamar terus di raba-raba, di perosotin celananya sampai akhirnya di masukan anunya pelaku, adik saya ngakunya baru sekali," jelasnya.

Setelah kejadian itu, sang adik sering merenung dan jarang keluar rumah lantaran malu bertemu orang lain, saat ini kondisi korban mengalami trauma berat. Korban juga sejak memasuki sekolah tahun ajaran baru tidak pernah lagi berangkat lantaran kondisinya yang belum stabil.

Kategori :