Update Kasus Palembang: Selain Pelaku Masih Dibawah Umur, 2 Diantaranya Ada Saat Penemuan Mayat

Sabtu 07-09-2024,05:37 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

1. Korban dan Pelaku Baru Berkenalan

Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono didampingi Direskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo menjelaskan, korban dan salah satu pelaku, IS, baru berkenalan kurang lebih dua minggu. Mereka berkenalan melalui ponsel hingga menjalin hubungan asmara (pacaran-red).

2. Korban Bertemu Pelaku di Acara Kuda Kepang

Usai berkenalan dengan pelaku melalui ponsel, korban akhirnya bertemu dengan pelaku di acara Kuda Kepang pada 1 September 2024. Saat itu, tiga pelaku lainnya juga hadir, MZ, MS dan AS.

3. Korban Diajak ke Kawasan Kuburan Cina

Korban setelah menyaksikan acara Kuda Kepang diajak para pelaku ke Krematorium Sampurana di kawasan Kuburan Cina. Di lokasi tersebut, korban mengalami perbuatan bejat para pelaku.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Pasutri dengan Luka Tusuk di Cipondoh Tangerang Titipkan Pesan Wasiat, Begini Isinya

4. Korban Dibekap dan Diperkosa Secara Bergiliran

Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono mengatakan, di lokasi tersebut akhirnya para pelaku melampiaskan birahinya. Mereka membekap korban hingga tewas lalu memperkosanya secara bergiliran.

5. Usai Diperkosa Korban Dibuang dengan Cara Diseret

Setelah melampiaskan birahinya, para pelaku kemudian menyeret tubuh korban selama 30 menit ke tempat penemuan jenazah. Namun, para pelaku ternyata belum puas dan kembali melampiaskan birahinya, sebelum meninggalkan korban di lokasi tersebut.

6. Korban Pendarahan di Hidung dan Mulut Berbusa saat Ditemukan

Penemuan mayat korban dilaporkan ke Polrestabes Palembang dan segera direspons dan petugas langsung ke lokasi. Kemudian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban ditemukan dengan kondisi pendarahan di hidung dan mulut berbusa, serta posisi baju yang tidak sempurna digunakan, menandakan adanya kekerasan.

BACA JUGA:7 Teroris Ditangkap Jelang Kedatangan Paus Fransiskus, Ada yang Ingin Ledakan Diri

Kategori :