10 Tempat Gym Recommended di Jakarta, Lengkap dengan Fasilitas hingga Biaya Paling Ekonomis

Rabu 04-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Viza Aulia Zahra
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sedang mencari tempat gym yang recommended untuk menjaga kebugaran, berikut adalah 10 gym yang layak untuk kamu pertimbangkan. 

Tempat-tempat ini tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga lingkungan yang nyaman dan program latihan yang variatif.

Berikut ini adalah rekomendasi gym di Jakarta yang menawarkan berbagai fasilitas dan program latihan:

1. Fit Hub

Fit Hub merupakan salah satu gym ternama di Jakarta yang sudah memiliki beberapa cabang di berbagai wilayah. Tempatnya aman, nyaman, dengan peralatan yang lengkap dan terawat, ruang ganti yang bersih, dan area latihan yang luas. Tempat ini memiliki area dua lantai.

Fit Hub menyediakan berbagai macam program pelatihan, diantaranya yaitu seperti Zumba, Body Combat, Pound Fit, Fit Cycle, hingga Vinyasa Yoga. Biayanya pun cukup terjangkau mulai dari Rp250.000 per bulan.

Salah satu cabangnya beralamat di Jl. Mampang Prpt. Raya No.81, RT.7/RW.1, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan. Tempat gym ini buka setiap hari, info lengkapnya dapat diakses pada Instagram pribadinya yaitu @fithub_id.

2. FTL Gym

FTL gym merupakan salah satu tempat gym terbaru yang didirikan pada tahun 2020. Perkembangan gym ini cukup pesat dan sudah mendirikan beberapa cabang di berbagai wilayah. Fasilitasnya dilengkapi dengan toilet, shower, locker room, handuk gratis, tempat dan alat salat.

Program pelatihannya cukup banyak mulai dari Flexibility Training, Calisthenics, Cardio, hingga Weight Lifting. Kelasnya juga beragam mulai dari Weight Loss Yoga, Hip Hop Dance, K-pop Dance, Basic Yoga, Pound Fit, Muaythai, Boxing, Step, hingga Body Combat. Tempat gym ini sangat newbie friendly, jika baru pertama kali coba akan ada trainer yang membantu.

FTL Gym memberikan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp350.000 per bulan, akan lebih murah jika mengambil paket membership. 

Salah satu cabangnya beralamat di Jl. Pemuda, RT.1/RW.2, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220. 

Jam operasionalnya buka setiap hari mulai dari jam 6 pagi hingga 12 malam, info lebih lengkap dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @ftlgym.id.

3. Gorilla Gym

Gorilla gym adalah gym murah yang terletak di Jakarta Selatan. Tempatnya strategis dan sangat terkenal dengan salah satu kelasnya yaitu Strongman Class bagi para pecinta olahraga strong lifting.

Kategori :