10 Tempat Gym Recommended di Jakarta, Lengkap dengan Fasilitas hingga Biaya Paling Ekonomis

Rabu 04-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Viza Aulia Zahra
Editor : Dimas Satriyo

Fokus gym ini memang pada latihan beban dan memiliki peralatan beban yang lengkap berkualitas tinggi. Namun selain kelas angkat beban, ada juga kelas lainnya yang tak kalah seru, yaitu Zumba, Muaythai, Aerobik, Body Language, Boxing, Kyokushin Karate hingga MMA.

Gorilla Gym menawarkan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp200.000 perbulannya. Beralamat di Jln. Raya Cirendeu No.31, RT.1/RW.4, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Buka setiap hari mulai pukul 05.30 pagi hingga 23.30 malam, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @gorillagymjakarta.

4. Duo Shine Fitness

Duo Shine Fitness adalah gym kelas menengah dengan nuansa elegan namun tetap dengan harga yang terjangkau. Fasilitas alatnya juga lengkap dan baru, dengan ruang ganti yang bersih, dan area latihan luas.

Kelas-kelas yang dimiliki juga cukup beragam mulai dari Zumba, Yoga, Aerobic, Body Combat, dan masih banyak lainnya. Suasana tempatnya juga nyaman sehingga betah berolahraga dengan nyaman pula.

Duo Shine Fitness sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp175.000 perbulannya. Salah satu cabangnya beralamat di Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Buka setiap hari mulai pukul 07.30 pagi hingga 22.00 malam, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @duoshinefitness.

5. Emporium Gym

Emporium Gym adalah salah satu tempat gym terkenal di Jakarta Barat. Gym ini memiliki alat yang lengkap dan bersih dengan area yang luas serta nyaman. Selain fasilitas fitnessnya, gym ini juga memiliki kelas Muaythai.

Emporium Gym menawarkan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp300.000 perbulannya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp100.000 dan biaya registrasi Rp450.000. 

Beralamat Emporium Gym Jln. Kb. Jeruk Raya No 19, Palmerah, Kb. Jeruk, Jakarta Barat. Buka setiap hari mulai pukul 06.30 pagi hingga 23.00 malam, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @emporiumgymsquare.

6. Muscle Camp

Muscle Camp adalah tempat gym yang khusus untuk bermain beban dan cardio, sehingga tidak cocok untuk pemula. Suasanya sangat nyaman dan tenang dengan fasilitas lengkap hingga dua lantai.

Muscle Camp menawarkan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp200.000 perbulannya. Beralamat Jalan Timah.23, Jl. Timah No.23, RT.6/RW.2, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat. 

Buka setiap hari mulai pukul 06.30 pagi hingga 22.00 malam, khusus Sabtu dan Minggu buka pukul 07.00 hingga jam 19.00, info selengkapnya dapat di cek melalui Instagram pribadinya di @musclecamp.id.

Kategori :