Detik-detik 2 Bocah Jatuh dari Sepeda Listrik Hingga Tak Sadarkan Diri, Kepala Bocor dan Kejang-kejang

Senin 26-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Sebuah peristiwa 2 bocah kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik kembali terjadi, kali ini korban mengalami pendarahan di kepala dan kejang-kejang. 

Rekaman video tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @Folkshitt, pada Minggu 25 Agustus 2024, terlihat dua anak tersebut sedang mengendarai sepeda listrik dan terjatuh karena kehilangan kendali. 

Bahkan, mereka tidak menggunakan helm atau pelindung lainnya. Dalam video, seorang yang tengah merekam kejadian tersebut menghampiri dua bocah tersebut untuk menolong, namun satu anak yang terjatuh mengalami kejang-kejang dan dikatakan kepalanya bocor. 

“2 Bocah jatuh dari sepeda listrik dan satu bocah tak sadarkan diri, kepalanya bocor dan kejang-kejang,” tulis video tersebut. Kejadian seperti ini masih saja terulang, padahal sudah banyak anak yang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda listrik.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh Radarpena (@radarpena.co.id)

BACA JUGA:

Sepeda listrik juga hanya dapat digunakan di kawasan tertentu, seperti permukiman, car free day, kawasan wisata, area sektor sarana angkutan publik, perkantoran, dan area di luar jalan raya. 

Selain itu, mengendarai sepeda listrik di jalan juga wajib memenuhi beberapa syarat berikut: 

Tags : #viral #sepeda listrik #kronologi #kendaraan listrik #kecelakaan #bocah #berita viral
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini