10 Rekomendasi Tempat Yoga Paling Populer di Jakarta: Cocok untuk Pemula hingga Berpengalaman

Jumat 16-08-2024,06:20 WIB
Reporter : Viza Aulia Zahra
Editor : Putri Indah

Jika kamu dan teman-teman ingin mengadakan sesi yoga secara eksklusif, kamu bisa sewa ruangan di Orum Studio yang tentunya menyediakan harga dan fasilitas menarik.

Untuk penawaran-penawaran menarik dan juga jadwal mingguannya, langsung cek sosial media atau langsung datang ke lokasinya di Lantai 1 Trade Building, Jl. K.H. Wahid Hasyim No.55.

4. Gudang Gudang Yoga Studio

Mau coba yoga dengan suasana berbeda? Gudang Gudang Yoga Studio jawabannya. Gudang Gudang Studio menawarkan outdoor space yang bikin sesi yoga kamu makin fresh. Venue pendopo yang dilengkapi dengan tanaman-tanaman hijau, dijamin bikin pikiran dan badan kamu lebih sehat.

Yoga Studio di tengah kota yang bisa membuat kamu serasa seperti di Pulau Dewata ini wajib kamu kunjungi. Tak hanya menjual venue saja, Gudang Gudang Yoga studio juga menyediakan banyak jenis yoga mulai dari Yin Yoga hingga Vinyasa. Yuk, tunggu apa lagi? Langsung aja datang ke Jalan Kemang Timur Raya No.88 Jakarta Selatan.

5. Motiv

Motiv Studio Yoga menawarkan lebih dari sekadar latihan fisik. Di sini, setiap kelas didesain untuk memperkuat tubuh, meningkatkan fleksibilitas, dan mengembangkan ketenangan batin.

Ditemani dengan instruktur yang berpengalaman dan berpengetahuan luas dalam yoga membimbing kamu melalui gerakan-gerakan dengan teknik pernapasan yang mendalam.

Tidak hanya itu, Motiv Studio Yoga juga menjadi wadah untuk para komunitas penggemar yoga. Motiv seringkali menyelenggarakan acara-acara sosial, seminar, dan lokakarya yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan filosofi yoga dan memperkuat hubungan antara sesama praktisi. Kamu bisa langsung cek studionya di Jl. Patra Kuningan XV No.6A, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi.

6. Sehela Space

Malas keluar rumah? Sehela Space punya solusi untuk kamu dengan menawarkan kelas online mulai harga Rp 80.000. Kamu juga bisa datang langsung ke studio karena mereka menyediakan kelas tatap muka. Di area studio juga tersedia cafe untuk bersantai selepas latihan.

Sehela Space memiliki tiga level kelas yoga yang terdiri dari Newbie Yogi, Regular Yogi, dan Experience Yogi. Jenis yoganya pun beragam mulai dari Power Yoga, Yin Yoga, Basic Yoga, Intro to Ashtanga, Vinyasa Flow, dan Sunset Flow. Lokasi studio yoga ini berada di Jl. Pd. Labu 1 No.8b 3, RT.3/RW.7, Pondok Labu.

7. Jal Yoga Studio

Kapan lagi yoga tinggal bawa badan? Jal Yoga Studio menyediakan mat dan handuk untuk kamu yang mau cobain kelas di sana. Dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, mulai dari ruang ganti bersih dengan pengering.

Instruktur yang terakreditasi secara global akan menemani sesi yoga kamu. Yoga, Barre, Pilates, dan juga Infrared Heat bisa kamu coba di Jal Yoga Studio, Graha Pakubuwono, Jl. Pakubuwono VI No.71 Lantai 5, Jakarta Selatan.

8. Alder Wellness Studio

Kategori :