10 Rekomendasi Tempat Yoga Paling Populer di Jakarta: Cocok untuk Pemula hingga Berpengalaman

Jumat 16-08-2024,06:20 WIB
Reporter : Viza Aulia Zahra
Editor : Putri Indah

Alder Studio juga bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu yang hobi eksplorasi. Alder Studio kerap mengadakan kolaborasi event yoga dengan berbagai komunitas, dan tentunya akan membuat suasana yoga yang semakin bervariatif.

Alder Studio juga mengadakan sesi dengan dog shelter tempat kamu bisa membawa binatang kesayangan kamu untuk yoga bareng. Tidak jarang juga Alder Studio berkolaborasi dengan beberapa merek kosmetik dan skincare, yang tentunya kamu bisa cobain produk-produk dari brand ternama! Kunjungi lokasi Alder Studio di Jl. Wijaya I No.9CD, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

9. Asana's Glow (Yoga Event - Couple Session)

Couple Session Yoga di Asana’s Glow bisa menjadi pilihan bagi kamu dan pasangan. Kegiatan ini bisa membuat ikatan yang lebih dalam, dan tentunya menjaga kesehatan bersama. Dalam suasana yang santai dan terbuka, kamu dan pasangan dapat berbagi pikiran, perasaan, dan tujuan mereka, memperkuat ikatan emosional dan mental di antara mereka.

10. Mood Studio

Sesuai dengan namanya, Mood Studio dijamin bisa bikin Mood kamu balik lagi setelah ikut kelas yoga di sini. Dilengkapi dengan tempat yang cozy dan spacious, Mood Studio cocok untuk kamu yang suka tempat sejuk.

Mood Studio menjadi salah satu yoga studio yang pas untuk para pemula. Lokasinya di Jl. Benda Raya Jl. Kemang Selatan No.5, RT.5/RW.4, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi yoga studio area Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Tidak hanya untuk penampilan yang instaworthy, sesi yoga juga bisa meningkatkan kesehatan mental di tengah hiruk pikuk dan padatnya kegiatan sehari-hari kamu.

Kategori :