Repost Status Galau, Marsha Aruan Dianggap Belum Move On dari El Rumi

Selasa 06-08-2024,12:25 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hubungan El Rumi dan Syifa hadju kini tengah disorot usai keduanya datang bersama di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Hal ini tentunya menjadi perbincangan para netizen. 

Namun, ditengah hubungan antara El rumi dan Syifa Hadju, status Marsha Aruan di salah ssatu akun media sosialnya santer mencuri atensi publik pasca bertemu mantan pacarnya, El Rumi dan Syifa Hadju di Bali. 

Seperti yang diketahui, Marsha Aruan bertemu El Rumi dan Syifa Hadju di Bali dalam rangka menjenguk Jennifer Coppen selepas ditingal suaminya wafat Dali Wassink.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Sabtu, 4 Agustus 2024 tersebut, Marsha Aruan tiba lebih dulu di restoran mertua Jennifer Coppen ketimbang El Rumi dan Syifa Hadju. 

BACA JUGA:

Saat asyik menyantap hidangan di restoran tersebut, rombongan El Rumi dan Syifa Hadju pun tiba di lokasi. Meski saling mengenal, ketiganya terlihat sangat minim interaksi.

Namun setelah itu, ramai di media social Marsha Aruan memposting ulang sebuah video di TikTok. "Let's meet again, smile to each other, ask how are we doing, rewrite our friendship again, and delete the chapter that I fall in love with you".

"(Mari kita bertemu lagi, saling tersenyum, bertegur sapa, menulis ulang persahabatan kita kembali, dan menghapus bagian aku jatuh cinta padamu)," bunyi quotes yang dikutip ulang Marsha Aruan.

Cuplikan unggahan status Marsha Aruan pasca bertemu El Rumi dan Syifa Hadju di Bali ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip. Warganet menilai, repost-an Marsha Aruan tersebut ditujukan kepada El Rumi, sang mantan kekasih yang cukup lama berpacaran dengannya yakni 5 tahun.

Tak sedikit pula warganet yang menduga bahwa Marsha Aruan gagal move on dan sengaja memicu konflik untuk mendapatkan popularitas di tengah ramainya pemberitaan soal El Rumi dan Syifa Hadju.

BACA JUGA:

"Pd gak bisa baca & gak ngeri ya yg comment, itu bukan utk Syifa, tp maksudnya utk El, spy bisa ttp berteman, gak canggung & bisa saling tersenyum lg, krn masa cinta diantara mereka berdua itu sudah usai sejak lama... Artinya Marsha happy dgn pilihan El & dia memberi respon yg baik, netizen hrs belajar literasi & memahami kalimat lg deh kyknya, malah pd salah mengartikan gak moveon otak mana otak ????," komentar seorang netizen.

"Itu klo gak salah maksud marha ketemu lg sqling tegur sapa dan menghapuskan klo pernah saling jatuh cinta, maksudnya baik menyqmbung silatuhrahmi lg dg mjd teman atau sahabat. Kira2 gitu kali ya,....," tutur netizen lainnya.

"Putusnya udah lama kan ya. El juga kayaknya udah pernah dekat dengan beberapa cewek sebelum Cipa, nggak perlu memojokkan salah satu pihak sih, doain aja bahagia dengan pasangan masing-masing," timpal lainnya. 

Kategori :