Jarang Ada yang Tahu, Berikut Rekomendasi HP Murah Brand Lokal dengan Spek Dewa!

Selasa 09-07-2024,16:51 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Kelebihan

  • Baterai 8000 mAh yang super awet seharian
  • Performa oke di kelas harganya
  • Hadir dengan NFC multifungsi
  • Bodi tahan banting, ada perlindungan Gorilla Glass 5 di layar
  • Tampilan layar terbilang cerah
  • Bawa empat lensa kamera di bagian belakang bodi
  • Sudah pakai WiFi 5 untuk koneksi internet lebih cepat

BACA JUGA:

Digicoop by ITB

Digicoop dibuat langsung oleh tim dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan diklaim sudah mengusung TKDN (Tingkat Kandungan dalam Negeri) sesuai anjuran Kementerian Komunikasi dan Informasi.Smartphone ini dilaporkan mengusung konektivitas 4G dan cuma dibanderol dengan harga Rp1,2 juta. Selain itu, spesifikasinya sudah mengusung RAM 1GB, ROM 8GB, kamera 5MP dan 2MP, dan baterai 1.800mAh.

Mito Mobile

Kalau bicara soal perusahaan ponsel lokal, maka nama peraih top 3 vendor ponsel terbesar di Indonesia, Mito, tidak boleh dilupakan. Pasalnya, produsen yang berpusat di Jakarta ini termasuk salah satu pabrikan ponsel pertama dan tertua di Indonesia. Didirikan sejak 2006, brand ini dikenal dengan produk ponsel dan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu produk ponsel cerdas paling populer dari pabrikan satu ini adalah Mito Fantasy Note A30 yang dibanderol dengan harga kisaran Rp1,5 juta Sayangnya, kini, Mito tidak lagi memproduksi ponsel dan lebih fokus ke perlengkapan elektronik rumah. 

ADVAN NASA Plus

Mencari HP 4G murah di bawah Rp 1 jutaan, coba pertimbangkan ADVAN NASA Plus. HP lokal Indonesia ini diperkuat chipset UNISOC SC9832E pada sektor dapur pacunya. Sebagai HP entry level murah meriah, perangkat ini masih didukung memori RAM 2 GB dan Storage 16 GB. ADVAN NASA Plus hadir dengan layar IPS LCD 5,45 inch di sisi depan, kamera 5 MP di belakangnya. Pada sektor daya, perangkat ini dapat menyala karena dukungan baterai 2450 mAh. Cocok untuk pengguna yang baru mengenal HP Android, ADVAN NASA Plus bisa didapat dengan kisaran harga Rp 999.000.

Kategori :