Berikut List Drakor Terbaru dengan Beragam Genre yang Menarik untuk Ditonton di Bulan Juni 2024

Senin 10-06-2024,19:33 WIB
Reporter : Nia Audina
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Beragam genre drama Korea terbaru hadir di bulan Juni 2024, ada sejumlah drakor yang siap menghibur kamu dengan cerita-cerita menarik dan seru. Mulai dari action, komedi, romansa hingga thriller akan menemani kamu selama bulan Juni ini. 

Drama Korea yang tayang di bulan Juni 2024 ini, dibintangi oleh deretan aktor, aktris ternama Korea Selatan. Menonton drakor biasanya dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan waktu senggang ataupun hobi tersendiri bagi penggemarnya. 

Tidak heran, drama Korea baru terus diproduksi dengan memuat cerita yang segar dan karakter baru yang menarik. Dari rekomendasi drama Korea terbaru dari berbagai sumber, ada The Player musim kedua yang akan tayang dengan cerita yang lebih fresh. 

Berikut rekomendasi drama Korea terbaru yang tayag di bukan Juni yang akan menemani waktu senggangmu, simak yuk!

BACA JUGA:

The Player 2 Master of Swindler 

Drakor rilis Juni 2024 The Player 2 Master of Swindler merupakan sekuel dari drama hit OCN tentang perampokan, yaitu The Player (2018). Drakor ini menghadirkan aksi penipu, pejuang, peretas, dan pengemudi yang bekerja sama untuk menegakkan keadilan dengan cara sendiri, agar dapat mengalahkan penjahat. The Player 2 Master of Swindler bergenre aksi kriminal, rilis 3 Juni 2024, dengan jumlah episode 12. Drama Korea ini menampilkan kehidupan sekelompok orang yang memiliki kemampuan terbaik dalam bidangnya. Orang-orang tersebut terdiri atas peretas, fighter, penipu, bahkan pengemudi yang bekerja sama menjatuhkan orang kaya korupsi.

Hierarchy 

Drama thriller misteri berlatar sekolah yang berjudul Hierarchy. Drama ini menjadi salah satu serial original Netflix yang banyak dinantikan penayangannya oleh pecinta drakor. Bagaimana tidak, drama yang tayang pada Jumat, 7 Juni 2024 ini menghadirkan para bintang muda berbakat, mulai dari Lee Chae Min, Kim Jae Won, Roh Jeong Eui, Lee Won Jung, hingga Ji Hye Won. Kisahnya mengikuti kehidupan anak SMA Jooshin, sekolah paling bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial. Permasalahan mulai muncul ketika datang seorang murid pindahan baru bernama Kang Ha (Lee Chae Min), yang mengacaukan hierarki dengan melawan para murid berkuasa di sana. 

My Sweet Mobster

My Sweet Mobster merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul A Woman Who Plays yang ditulis Park Soo Jung alias Bangulmama (2019). Serial ini mengisahkan Seo Ji Hwan (Uhm Tae Goo) seorang mantan gangster yang menjadi CEO untuk meninggalkan masa kelamnya. Ketika sedang berusaha untuk berubah, dia kemudian bertemu dengan Go Eun Ha (Han Sun Hwa) teman masa kecilnya. Saat ini, Go Eun Ha bekerja sebagai pembuat konten untuk anak-anak. Eun Ha suka membuat cerita berdasarkan pengalaman masa kecilnya tentang seorang tetangga laki-laki yang lebih tua kala itu berteman dengan dirinya.

Miss Day and Night

Berikutnya, ada drama komedi romantis yang dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink. Miss Day and Night menceritakan kisah seorang perempuan muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Diceritakan, Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) adalah seorang perempuan pekerja keras yang belajar untuk ujian pegawai negeri. Suatu malam, dia bangun dan menemukan telah berubah menjadi Lim Soon (Lee Jung Eun), seorang wanita tua, dan ini mulai terjadi setiap malam. Drakor ini dijadwalkan tayang di platform streaming Netflix pada 15 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Scandal 

Kategori :