7 Wahana Wisata di Kota Depok Jawa Barat untuk Mengisi Liburan, Ada yang Gratis Lho

Sabtu 25-05-2024,14:36 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

Godong Ijo Depok merupakan tempat nursery untuk  liburan bersama keluarga dan pembibitan tanaman hias sebagai wisata edukasi bagi anak-anak guna meningkatkan pengetahuan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Jenis-jenis tanaman yang ada, dibagi beberapa zona seperti zona tanaman pangan, zona tanaman obat, zona tanaman rempah, zona tanaman industri, zona tanaman buah dan zona unik lainnya.

Di Godong Ijo Depok, pengunjung berkesempatan untuk  belajar dan ikut serta bercocok tanam. Juga terdapat Satwa menarik, seperti Ular, Iguana, Ikan arapaima gigas dan kura-kura raksasa. Lokasi ini berada di Jalan Raya Cinangka No. 60 Serua, Bojongsari, Depok Jawa Barat. Untuk harga tiket masuknya yaitu mulai dari Rp 30.000.

7. Depok Fantasi Waterpark

Depok Fantasi Waterpark sering dikenal dengan Aladin Waterpark. Tempat ini merupakan salah satu  Waterpark cocok dijadikan sebagai wisata bersama anak-anak maupun orang dewasa karena terdapat banyak wahana seru dan menyenangkan.

Seperti diantaranya esthatic tower giant slide waterplay dan kiddy pool. Untuk lokasinya berada di Jalan Boulevard Anggrek Raya, Sukmajaya Depok , Jawa Barat. Untuk ke sini tiket masuk Senin-Jumat Rp 45.000 dan Sabtu-Minggu Rp 65.000. 

Kategori :