7 Wahana Wisata di Kota Depok Jawa Barat untuk Mengisi Liburan, Ada yang Gratis Lho

Sabtu 25-05-2024,14:36 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Dimas Satriyo

Pengunjung juga dapat membeli olahan kuliner sebagai buah tangan yang berbahan dasar Belimbing seperti dodol, sirup belimbing, manisan dan lain-lain.  Lokasinya berada di Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok Jawa Barat. Wisata ini bisa dinikmati secara gratis.

3.Taman Bunga Wiladatika

Lokasinya di Jalan Jambore No. 1 Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat. Di sini tumbuh berbagai macam  bunga dan cocok untuk  wisata anak-anak.  Terdapat pula Labirin hijau rendah , hingga air mancur besar membuat tempat ini terasa sejuk. Terdapat taman jamur dan taman jepang yang tak kalah menarik.

Selain berbagai macam taman, spot rekreasi dilengkapi dengan wahana permainan untuk  anak-anak seperti  bom-bom car, gokart, mini jet, hingga aktivitas memberi makan kelinci juga dapat dilakukan anak-anak. Untuk harga tiket masuk mulai dari Rp 10.000.

4. Green Lake View

Green Lake View merupakan lokasi wisata terbaru 2024. Cocok sekali dikunjungi saat liburan seperti sekarang ini, bersama keluarga. Green Lake View adalah waterpark yang menawarkan rekreasi air menyenangkan.

Untuk anak-anak disediakan berbagai wahana permainan. Waterpark yang satu ini cocok dijadikan wahana hiburan bersama keluarga dimusim libur.

Terdapat 2 bagian dari Kolam renang ini, pertama kolam renang dewasa dan dilengkapi dengan tiga seluncuran penuh adrenalin.

Sedangkan kolam anak-anak dibuat lebih dangkal dengan wahana ditengah kolam berupa kombinasi air mancur, seluncuran pendek, hingga ember tumpah. 

Lokasinya berada di Jalan Rajabrana Curug Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat. Untuk harga tiket masuknya yakni Senin-Jumat Rp 40.000, Sabtu-Minggu serta hari libur nasional Rp 60.000

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Paling Baru 2024 di Bandung Selatan, Ayo Nikmati Alam Bandung Selatan yang Memikat Mata

 

5. Situ Pengasinan Depok

Situ Pengasinan Depok juga tak kalah populer. Wisata ini dijadikan pilihan berlibur. Lokasinya berada di Jalan Setu Pengasinan Indah No. 27 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Jawa Barat.

Terdapat spot rekreasi icon danau dan suasana yang asri serta sejuk sehingga cocok dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. Dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti bebek-bebekan, rakit, kereta api mini, sepeda mini, hingga aktivitas mewarnai yang membuat liburan semakin seru.

6. Godong Ijo Depok

Kategori :