Lulusan D3 Merapat, BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Administrasi, Cek Syarat dan Ketentuannya

Rabu 06-03-2024,22:44 WIB
Reporter : Nezar
Editor : Dery Sutardi

• IPK Minimal 2,75

• Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota)

BACA JUGA:8 Manfaat Tanaman Okra Hijau yang Bagus untuk Kesehatan Tubuh

Adapun BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa dokumen persyaratan jadi admin

- CV

- KTP

- Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi

- Ijazah Pendidikan Terakhir

- SKCK

- Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).

BACA JUGA:Tanpa Gunakan Obat, 7 Cara Alami Ini Diyakini Mampu Hilangkan Insomnia

Berikut cara mendaftar lowongan kerja BPJS Kesehatan

Para pelamar dapat mendaftar secara online melalui laman resmi BPJS Kesehatan rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id. Kemudian, pada halaman utama, klik "Apply" di bagian bawah keterangan kerja.

Kemudian dokumen pendaftaran di-scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran.

Terakhir, pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Kategori :