Rekomendasi 4 Produk Skincare Lokal dan Halal Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat di Indomart

Sabtu 10-02-2024,17:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Kondisi kulit berminyak biasanya disertai dengan kulit yang berjerawat. produksi minyak yang berlebihan pada wajah justru akan menimbulkan berbagai permasalahn kulit wajah seperti komedo dan beruntusan.

Beberapa faktor penyebab kulit berminyak dan mudah berjerawat antara lain, masalah genetik, stres, dan keringat berlebihan akibat cuaca yang panas. Oleh karena itu, perlu bagi kaum pria maupun perempuan untuk mengetahui cara untuk mengatasi kulit berminyak. 

Berikut rekomendasi skincare kulit berminyak untuk kamu :

1. For Skin's Sake - Gantle Cleasing Foam

kalau kamu pemilik waja berminyak, cocok banget pakai Gentle Cleasing Foamn dari For Skin's Sake ini. mereka mengklaim jika produk ini efektif untuk membersihkan kulit.

produk ini juga sudah dilengkapi dengan Ceramide Complex yang berfungsi sebagai skin barrier untuk mencegah terjadinya masalah kulit kering atau iritasi kulit. 

 

2. Biore Makeup Remover Perfect Cleasing Water Oil Clear. 

cleasing water adalah salah satu pilihan untuk membersihkan wajah dari kotoran atau makeup. caranya hanya dengan meneteskan cairan di kapas dan mengusapkannya dengan lembut ke wajah. 

produk ini juga aman digunakan setiap hari dan tidak menimbulkan iritasi di kulit wajah.

 

3. Garnier Micellar Water Blue

Produk ini mengandung molekul micelles yang mampu mengangkat kotoran, makeup di wajah. memiliki tekstur seperti air, produk ini tak membuat kulit lengket. 

garnier micellar water blue merupakan produk makeup remove yang bisa digunakan tanpa harus dibilas.

 

4. Gentle Skin Cleanser

Kategori :