Rekomendasi 4 Produk Skincare Lokal dan Halal Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat di Indomart

Sabtu 10-02-2024,17:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Skincare adalah perawatan yang umum di gunakan dan menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat khususnya kaum wanita. 

Bagi sebagian orang, terutama kaum hawa/ perempuan, menggunakan skincare sudah menjadi serangkaian rutin yang wajib dilakukan sebelum beraktivitas.

Menggunakan skincare memiliki banyak manfaat antara lain, mengatasi masalah kulit wajah, mencegah penuaan dini dan membuat kulit menjadi glowing.

Mengingat akan tingkat kebutuhan akan barang tersebut tentunya akan sangat membantu bila produk tersebut bisa ditemukan di toko atau minimarket terdekat. Seperti misalnya Alfamart/ Alfamidi, Indomaret, Superindo, dan grosir lainnya.

 

Definisi skincare 

Skincare dalam bahasa Inggris yang berarti skin atau kulit dan care memiliki arti peduli atau mengurus. secara umum pengertian skincare adalah sebagai rangkaian perawatan kulit. 

Wajah merupakan salah satu hal yang penting untuk dijaga dalam berpenampilan.

Semua wanita pasti menginginkan memiliki wajah yang cantik, glowing dan mempesona

Karena, wajah merupakan salah satu bagian yang menjadi pusat perhatian.

Dengan menggunakan jenis skincare yang baik dan benar maka dapat membuat kulit menjadi sehat. 

 

Jenis Kulit

Berdasarkan lansiran dari beberapa sumber, secara sederhana terdapat beberapa macam jenis kulit, yaitu kulit kering, berminyak, kombinasi dan sensitif.

Mari bersama - sama kita akan membahas tentang masalah kulit berminyak. 

Kategori :