Siapkan Tissue! Ini Dia 5 Karakter yang Mati di Jujutsu Kaisen Season 2

Sabtu 06-01-2024,17:06 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

Setelah berkeliaran membunuh banyak orang, Mahito juga mati dalam insiden ini. Setelah dirinya mencoba untuk menghancurkan mental Yuji, Mahito malah terintimidasi oleh aura Sukuna yang ada dalam diri Yuji. Sayangnya, Kenjaku menyerap Mahito sebelum Yuji bisa membunuhnya.

 

Penting juga untuk menyebutkan bahwa kematian karakter dalam Jujutsu Kaisen mengilustrasikan kompleksitas dunia yang diciptakan oleh Gege Akutami, sang penulis.

Meskipun anime dan manga ini memang bertema gelap dan serius, tetapi ada juga momen keceriaan dan kehangatan di dalamnya.

Kematian karakter membuat penggemar semakin terlibat dalam cerita dan berharap bahwa perjuangan para karakter yang masih hidup akan berbuah hasil yang lebih baik.

Karakter yang mati dalam Jujutsu Kaisen memiliki peran yang penting dalam sejarah dan perkembangan cerita. Kematian mereka memberikan dampak yang kuat secara emosional bagi para penggemar, memperkuat alur cerita, dan memberikan kemajuan dalam kepribadian karakter lainnya.

 

Meskipun menyedihkan, kematian karakter adalah bagian tak terpisahkan dari cerita Jujutsu Kaisen yang juga menggambarkan kompleksitas dunia yang dibangun oleh Gege Akutami.

Tidak ada plot armor dalam Jujutsu Kaisen. Setiap pertarungan dalam anime ini selalu disajikan dengan brutal sehingga setiap karakter bisa mati kapan saja. Menurutmu, dari kematian sembilan karakter di atas, kematian siapa yang paling mengejutkan?

Kategori :