Walaupun Kuat, 4 Karakter Jujutsu Kaisen Ini Gak Punya Domain Expansion Lho!

Walaupun Kuat, 4 Karakter Jujutsu Kaisen Ini Gak Punya Domain Expansion Lho!

4 Karakter Jujutsu Kaisen yang Tidak Memiliki Domain Expansion--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jujutsu Kaisen adalah salah satu manga dan anime yang sedang booming di dunia saat ini. Didalam Jujutsu Kaisen, terdapat banyak aksi dan pertarungan seru antara para Jujutsu Sorcerer yang berusaha melindungi dunia dari kekuatan jahat. Salah satu konsep yang penting dalam Jujutsu Kaisen adalah Domain Expansion.

Domain Expansion adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh para jujutsu sorcerer di Jujutsu Kaisen. Dalam pertarungan, mereka dapat menciptakan area yang terisolasi secara dimensi dan memanfaatkannya untuk menyegel, mengendalikan, atau bahkan menghancurkan musuh mereka.

Setiap jujutsu sorcerer memiliki domain expansion yang berbeda-beda, sehingga membuat pertarungan menjadi semakin menarik dan seru. Domain Expansion dimiliki oleh hampir semua karakter kuat.

Meski begitu, ada beberapa karakter kuat Jujutsu Kaisen yang tidak memiliki Domain Expansion. Siapa saja karakter tersebut? Mari kita simak ulasannya dalam artikel radarpena berikut ini.

 

BACA JUGA:

 

1.  Toji Fushiguro

Terlahir dengan Heavenly Restriction, Toji tidak pernah memiliki Energi Kutukan,  sehingga Toji pun tidak bisa menggunakan Teknik Kutukan, bahkan untuk melihat Roh Terkutuk pun tidak bisa. 

Meski begitu, dirinya menjadi orang pertama yang hampir membunuh Satoru Gojo. Sebagai gantinya, Toji memiliki kekuatan fisik yang bisa mengalahkan siapa pun. Kekuatan fisiknya berada di atas rata-rata sehingga dirinya bisa mengalahkan kebanyakan Penyihir Jujutsu yang kuat.

 

2.  Kento Nanami

Kento Nanami adalah salah satu sahabat Gojo yang sebelumnya sempat pensiun dari dunia Jujutsu dan menjadi pekerja kantoran biasa. Setelah dirinya kembali, Nanami memberikan dampak yang besar bagi dunia Jujutsu.

Itu karena dirinya adalah salah satu Penyihir Jujutsu terkuat dalam seri. Terlepas dirinya yang menjadi Penyihir Jujutsu Kelas 1, Nanami tidak memiliki Domain Expansion. Meski begitu, dirinya tetap sangat kuat berkat penggunaan Black Flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: