Mengenal Sosok Yuko Ozawa, Gadis Idaman Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen

Mengenal Sosok Yuko Ozawa, Gadis Idaman Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen

Mengenal Sosok Yuko Ozawa di Jujutsu Kaisen--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jujutsu Kaisen adalah salah satu serial manga dan anime yang sedang populer di kalangan penggemar genre shonen.

Diciptakan oleh Gege Akutami, cerita ini mengikuti perjalanan protagonis bernama Yuji Itadori dalam menjalani kehidupan yang berdampingan dengan para makhluk paranormal.

Memasuki season 2, anime Jujutsu Kaisen memperkenalkan banyak karakter baru yang menawan, salah satunya adalah karakter bernama Yuko Ozawa. Dalam artikel radarpena ini, kita akan berkenalan lebih jauh dengan karakter Yuko Ozawa.

Penampilan perdana karakter Yuko Ozawa ini dapat kita saksikan pada Episode 6. Dalam episode tersebut, Yuko Ozawa muncul saat bertemu dengan Nobara Kugisaki yang sedang bersantai sendirian di Shibuya. Dalam ceritanya di anime Jujutsu Kaisen, ia tiba di kota dengan maksud untuk berjumpa dengan pujaan hatinya, Yuji Itadori.

 

BACA JUGA:

 

Tentang Yuko Ozawa

Berdasarkan informasi dari Jujutsu Kaisen Fandom, Yuko Ozawa merupakan karakter minor berusia 15 tahun dalam Jujutsu Kaisen Season 2 dan merupakan teman sekelas Yuji Itadori di SMP.

Dalam anime Jujutsu Kaisen season 2, Yuko Ozawa digambarkan sebagai gadis yang cantik dan tinggi. Yuko hadir dengan gaya rambut sebahu berwarna coklat, dilengkapi dengan poni yang menutupi dahinya, menambah pesonanya yang menawan.

Meskipun berperan sebagai karakter pendukung di Jujutsu Kaisen Season 2, namun daya tariknya patut untuk dibahas, terutama karena kisah masa lalunya yang masih terkait dengan perjalanan karakter Yuji Itadori.

Namun, pada kenyataannya ketika masih berada di SMP, ia memiliki kelebihan berat badan dan postur tubuh yang tidak setinggi sekarang, membuatnya terlihat kurang menarik bagi sebagian kaum laki-laki. Ia bahkan pernah menyatakan bahwa sudah terlahir dengan tubuh seperti itu.

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6, diungkapkan bahwa perasaan Yuko Ozawa kepada Yuji Itadori mulai tumbuh saat mereka melalui kelas bersama. 

Suatu hari, Yuko mendengar perasaan yang diungkapkan oleh Yuji, dimana Yuji mengungkapkan bahwa dia mengagumi etika makan dan tulisan tangannya yang sangat indah, dan bukan hanya melihat dari penampilan fisiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: