Menguak 3 Teknik Kutukan Mematikan dalam Serial Jujutsu Kaisen, Bisa Sampai Kalahkan Sukuna Lho!

Menguak 3 Teknik Kutukan Mematikan dalam Serial Jujutsu Kaisen, Bisa Sampai Kalahkan Sukuna Lho!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jujutsu Kaisen adalah salah satu manga dan anime yang sedang populer saat ini. Cerita yang mengambil latar dunia supernatural ini mengisahkan tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang tanpa disadari menjadi tuan rumah roh jahat yang kuat. Dalam perjalanan Yuji menguasai kekuatannya, teknik kutukan menjadi salah satu elemen penting dalam alur cerita ini.

Teknik kutukan dalam Jujutsu Kaisen adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh para pelaku kutukan. Mereka menggunakan energi kutukan untuk melawan roh-roh jahat yang mengancam kehidupan manusia. Teknik-teknik kutukan ini begitu beragam dan diciptakan oleh berbagai karakter dalam serial ini.

Sementara itu, Ryomen Sukuna adalah salah satu villain terkuat dalam manga modern. Saking hebatnya, bahkan fans curiga kalau Gege Akutami sebenarnya sedang membuat Sukuna sebagai karakter utama dengan plot armor.

Sang Raja Kutukan ini telah mengalahkan beberapa Penyihir Jujutsu terkuat, seperti Yorozu dan Kashimo. Bahkan Sukuna juga berhasil mengalahkan Gojo Satoru, salah satu karakter terkuat di serial ini.

BACA JUGA:

 

Karakter ini tidak hanya kuat, tapi juga sangat cerdas dan terampil menggunakan teknik kutukan. Namun, secara logika, ada banyak teknik kutukan yang sebenarnya bisa mengalahkan Sukuna. Hanya saja kemampuan bertarung Sukuna selalu membuatnya unggul.

Berikut teknik kutukan yang bisa kalahkan Sukuna di Jujutsu Kaisen. Kita simak sama-sama di dalam artikel radarpena ini yuk!

1. Teknik Limitless

Sudah bukan hal mengejutkan lagi kalau Limitless adalah teknik kutukan yang ditakuti Sukuna. Bahkan, Sukuna membutuhkan teknik Megumi untuk menantang Gojo berduel. Dalam Shibuya Showdown Arc, Sukuna benar-benar dibikin panik oleh kemampuan Gojo.

Sukuna membutuhkan Shikigami Mahoraga untuk menciptakan teknik baru yang mampu menembus Limitless. Jika saja Sukuna telat beradaptasi, sudah jelas dia sudah kalah oleh jurus Hollow: Purple Gojo. Unlimited Void adalah Domain Expansion yang juga terbukti mampu melumpuhkan sang Raja Kutukan. 

 

2. Executioner Sword

Chapter terbaru manga Jujutsu Kaisen sedang seru-serunya, lho. Saat ini, para Penyihir Jujutsu sedang kewalahan menghadapi wujud sempurna Sukuna.

Higuruma akhirnya menjadi kunci dengan teknik Executioner Sword miliknya. FYI, pedang tersebut mampu membunuh siapa saja yang divonis bersalah dalam teknik Domain Expansion milik Higuruma.

Bahkan, Sukuna juga tak kebal dengan teknik ini. Yang jadi masalah sekarang adalah bagaimana Higuruma mampu mengenai Sukuna dengan tekniknya. Sukuna jelas-jelas punya kemampuan bertarung di atas angin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: