Menguak 3 Teknik Kutukan Mematikan dalam Serial Jujutsu Kaisen, Bisa Sampai Kalahkan Sukuna Lho!

Menguak 3 Teknik Kutukan Mematikan dalam Serial Jujutsu Kaisen, Bisa Sampai Kalahkan Sukuna Lho!

 

3. Mahoraga dari Teknik Ten Shadow

Mahoraga menjadi kunci kemenangan Sukuna atas Satoru Gojo. Kemampuan beradaptasi dengan segala jenis teknik dan serangan membuat Shikigami ini nyaris tak terkalahkan.

Dalam anime Jujutsu Kaisen Season 2, disajikan pertarungan Sukuna melawan Mahoraga. Terlihat sang Shikigami cukup membuat Sukuna kerepotan meski tanpa ada penyihir yang mengendalikannya.

Bayangkan saja jika ada pengguna teknik Ten Shadows yang semahir Sukuna. Mungkin Sukuna akan benar-benar bisa ditaklukkan dengan Mahoraga yang kebal dengan teknik Cleave dan Dismantle. Apalagi, Mahoraga juga memiliki Sword of Extermination yang dirancang untuk membunuh Roh Kutukan seperti Sukuna.

Berbagai teknik kutukan ini tidak hanya berpengaruh dalam jalannya cerita, namun juga menunjukkan keunikan dan kreativitas dari masing-masing karakter dalam menciptakan kemampuan khusus mereka.

BACA JUGA:

 

Semua teknik ini menggambarkan tingkat kekuatan dan keahlian serta mempengaruhi jalannya cerita. Melalui beragam teknik kutukan ini, Jujutsu Kaisen menjadi salah satu serial yang menarik dan menegangkan untuk diikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: