Siapkan Tissue! Ini Dia 5 Karakter yang Mati di Jujutsu Kaisen Season 2

Sabtu 06-01-2024,17:06 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebagai seri yang gelap dan kental akan tragedi, Jujutsu Kaisen adalah seri yang minim plot armor. Dalam anime ini, setiap karakter bisa mati kapan saja. Tidak peduli jika itu adalah karakter pendukung ataupun karakter utama, Gege Akutami tidak pernah ragu untuk membunuh karakternya demi kepentingan plot.

Kematian karakter-karakter dalam Jujutsu Kaisen memberikan dampak yang beragam bagi cerita dan perkembangan karakter lainnya. Hal ini membuat cerita semakin menarik dan memberikan banyak emosi kepada para penggemar.

Seperti pada kebanyakan kisah petualangan yang berjalan dalam dunia yang penuh risiko, kehadiran kematian karakter memberikan nuansa realistis dan memperlihatkan bahwa tidak ada yang benar-benar abadi dalam sebuah pertempuran.

Selama Jujutsu Kaisen Season 2 berlangsung, serial ini sudah membunuh banyak karakter penting. Mulai dari Riko Amanai sampai Mahito.

BACA JUGA:

 

Berikut ini adalah sembilan karakter penting yang mati pada Jujutsu Kaisen Season 2. Simak ulasannya dalam artikel radarpena ini.

1.  Riko Amanai

Riko Amanai adalah seorang gadis yang tadinya akan dijadikan sebagai wadah baru untuk Master Tengen. Namun, ide ini tidak disetujui oleh beberapa pihak sehingga ada yang menyewa Toji Fushiguro untuk membunuhnya. Sementara Riko dilindungi oleh Gojo dan Geto, Toji pada akhirnya berhasil membunuh Riko.

 

2.  Toji Fushiguro

Pada Gojo's Past Arc, Toji disewa untuk membunuh Riko. Namun, karena Riko dilindungi oleh Gojo dan Geto, Toji harus mengalahkan kedua Penyihir Jujutsu tersebut terlebih dahulu. Sementara misi Toji berhasil dan dirinya hampir membunuh Gojo, pada akhirnya Toji mati di tangan Gojo.

 

3.  Kento Nanami

Sebagai Penyihir Jujutsu yang berpengalaman, Kento Nanami juga memainkan peran penting dalam Insiden Shibuya. Sayangnya, Nanami harus menemui ajalnya dalam insiden ini. Setelah keluar dari Domain Expansion Dagon, Nanami dibakar oleh Jogo. Meskipun Nanami sempat bertahan, dirinya akhirnya dibunuh oleh Mahito di hadapan Yuji.

 

4.  Nobara Kugisaki

Walaupun kematiannya belum dikonfirmasi, tetapi besar kemungkinan jika Nobara sudah mati. Selama Insiden Shibuya berlangsung, nasib Nobara bisa dibilang sangat sial karena dirinya harus bertarung dengan Mahito. Pada akhirnya, Nobara dibunuh oleh Mahito di hadapan Yuji dengan tujuan untuk menghancurkan mental Yuji.

 

5.  Mahito

Kategori :