Resmi Menikah, Ternyata Kekayaan Egy Maulana Capai Rp42 Miliar, Ini Sumber Hartanya

Minggu 10-12-2023,19:30 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dery Sutardi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga umi Pipik dan mendiang ustaz Jefri Al Buchori, dimana putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra resmi dipersunting oleh pesepak bola Tanah Air, Egy Maulana Vikri.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami dan istri pada hari Minggu, 10 Desember 2023. Yang dilaksanakan di Hall Pati Unus, Jakarta. Sementara itu, adik Adiba yakni Abidzar Al-Ghifari menjadi wali nikahnya menggantikan almarhum Uje.

Momen pernikahan itu pun dihadiri dan disambut dengan tangisan oleh keluarga tercinta.

Resmi menjadi suami dari Adiba Khanza, nama Egy Maulana semakin jadi sorotan. Selain menjadi pemain bintang sepak bola di Indonesia, ternyata Egy Maulana juga disebut-sebut mempunyai harta yang berlimpah.

Egy Maulana Vikri merupakan pesepak bola berkebangsaan Indonesia, Dirinya juga dikenal sebagai salah satu pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang diadalkan.

BACA JUGA:Sah! Egy Maulana Resmi Persunting Adiba Khanza Az-Zahra, Putri Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

BACA JUGA:Kartu Orange Menjadi Aturan Baru di Sepak Bola, IFAB Siap Uji di Premier League

Karirnya di dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi, sebab di usia muda Egy Maulana sudah melalang buana berkarir di sepak bola Eropa. 

Bahkan dirinya disebut mempunyai nilai jual yang tinggi. Makanya tidak heran jika Egy Maulana punya harta yang fantasis di usainya yang masih tergolong muda yakni, 23 tahun.

Pemain yang sering dicap sebagai Lionel Messi Indonesia ini disebut punya harta kekayaan yang ditafsir mencapai Rp 42 miliar.

Hal itu tentu tak mengherankan, mengingat Egy memiliki eksistensi di dunia sepak bola. Bahkan namanya makin meroket saat ia berlaga di semi final Piala AFF 2020.

Berdasarkan laporan, Egy Maulana Vikri disebut mampu meraih penghasilan sebesar Rp 13 miliar setiap tiga musim. 

Egy Maulana juga sempat mendapat hadiah mobil mewah, yaitu Mercedes R Class yang ditaksir memiliki harga Rp1,1 miliar.

Suami dari Adiba Khanza ini bahkan juga dikabarkan tinggal di apartemen mewah yang ada di Kota Gdansk ketika memperkuat tim Lechia Gdansk.

Selain itu, menantu Umi Pipik ini juga disebut mendapatkan lebih dari Rp 1 miliar dalam hitungan waktu permusim dari klub FK Senica.

Kategori :