Berita Duka, Eks Pemain Sheffield United George Baldock Ditemukan Tewas di Kolam Renang

Berita Duka, Eks Pemain Sheffield United George Baldock Ditemukan Tewas di Kolam Renang

George Baldock meninggal dunia -tangkapan layar-Instagram:@fabriziorom

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita duka sepakbola datang dari klub Yunani, Panathinaikos yang kini sedang berduka.

George Baldock bek andalan Panathinaikos ditemukan tewas di kolam renang.

Pemain kelahiran Inggris tersebut merupakan pemain dari Timnas Yunani dan jenazahnya ditemukan pada Rabu di kolam renang di rumahnya yang terletak di pinggiran selatan Athena,  Glyfada.

Mantan bek Sheffield United dan Yunani George Baldock meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Namun sumber mengatakan penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Polisi mencoba melakukan resusitasi jantung paru pada Baldock tetapi tidak dapat menghidupkannya kembali dan unit darurat medis mengonfirmasi kematiannya, kata seorang pejabat kepada kantor berita Reuters.

BACA JUGA:Direktur Manchester City Txiki Begiristain Putuskan Cabut dari Klub, Pep Guardiola Nyusul?

BACA JUGA:Tekad Eliano Reijnders Jelang Hadapi Timnas Bahrain 10 Oktober 2024: Bawa Pulang 3 Poin!

Pemain internasional Yunani itu menandatangani kontrak dengan Panathinaikos pada musim panas, setelah tujuh tahun bermain di Bramall Lane, dan melakukan debutnya pada bulan Agustus. 

Bek sayap, yang tidak disebutkan dalam skuad Nations League untuk menghadapi Inggris pada hari Kamis, bermain dalam hasil imbang 0-0 hari Minggu dengan Olympiakos di Liga Super Yunani.

“Dengan kesedihan dan kesedihan yang mendalam, tim nasional dan Federasi Sepak Bola Yunani mengucapkan selamat tinggal kepada George Baldock. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kepedihan kemanusiaan yang disebabkan oleh berita kehilangan salah satu dari kita, anak muda, yang tidak terduga. Momen ini memaksa keheningan. Belasungkawa untuk keluarganya. Belasungkawa dari keluarga keduanya.” bunyi pernyataan dari Timnas Yunani.

Tak hanya itu, Sheffield United juga mengucapkan bela sungkawanya dan memberikan penghormatan terakhir kepada mantan pemain mereka yang sangat populer.

“Klub Sepak Bola Sheffield United terkejut dan sangat sedih mengetahui meninggalnya mantan pemainnya, George Baldock,” demikian bunyi pernyataan klub. 

“Sang bek meninggalkan klub pada musim panas setelah tujuh tahun di Bramall Lane dan sangat populer di kalangan pendukung, staf, dan rekan satu tim yang mengenakan seragam merah putih di sampingnya. Belasungkawa tulus dari semua orang yang terkait dengan Sheffield United disampaikan kepada keluarga dan teman George.” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: