8 Fakta Menarik Giswaldani Harris: TikToker yang Viral karena Aksi Cosplay Artis Perempuan Indonesia

Selasa 24-10-2023,15:30 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - Giswaldani Harris merupakan seorang TikToker yang viral karena aksi cosplay artis perempuan Indonesia. 

Dalam beberapa tahun terakhir, tiktoker Giswaldani Harris sudah berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk beberapa artis perempuan Indonesia.

Giswaldani Harris dikenal sebagai TikToker berkumis yang selalu menampilkan aksi cosplay dengan menirukan gaya sederet artis perempuan Indonesia.

Berikut ini 8 fakta menarik Giswaldani Harris sebagai TikToker yang viral karena aksi cosplay artis perempuan Indonesia:

 

1. Awal Mula Karier 

Giswaldani Harris mulai dikenal publik karena aksi cosplay yang menirukan artis-artis perempuan Indonesia melalui akun TikTok dan Instagram-nya.

Awalnya ia mengunggah parodi dengan mengikuti gaya Anya Geraldine, baik secara gaya busana, rambut, hingga jogetnya.

BACA JUGA:

 

2. Cosplay Artis Perempuan Indonesia

Secara khusus, Gisel mengaku sangat mengidolakan artis perempuan Indonesia seperti Raisa Andriana, Isyana Sarasvati dan Luna Maya. 

Ia pun mencoba meniru gaya dan gerak lagu mereka dengan mengenakan pakaian yang sama dan melakukan makeup yang mirip dengan artis tersebut.

Ternyata, ide ini cukup berhasil membawa namanya melambung. Video Tiktok dengan cosplay sederet artis terkenal pun sukses viral di media sosial dengan jumlah penonton yang cukup besar.

3. Rangkaian Video Tiktok

Banyak penonton yang terkesan dengan jangkauan gaya penyanyi yang sukses imitasi, termasuk gaya rambut, makeup, dan posenya. 

Oleh karena itu, Giswaldani Harris sering kali menirukan gaya artis tertentu dengan gaya makeup dan aksesoris yang sama persis dengan yang dikenakan oleh sang artis.

4. Reaksi dari Artis Terkenal

Ketika akun Tiktok Giswaldani Harris mulai terkenal, beberapa artis ternama dari Indonesia mulai memperhatikan dan memberikan dukungan padanya.

Kategori :