Kode Redeem Rise of Kingdoms 2023, Buruan Klaim Sebelum Kadaluarsa!

Selasa 10-10-2023,13:56 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dimas Satriyo

RADARPENA.CO.ID - Rise of Kingdom adalah game strategi mobile yang sedang populer di kalangan pecinta game. Game Rise of Kingdoms ini sebelumnya bernama Rise of Civilization dan mewajibkan player untuk memilih peradaban sejak awal permainan. Tentu akan ada banyak hal yang harus Anda perhatikan ketika akan memulainya.

Dalam Rise Of Kingdoms, para player harus ikut serta membangun peradaban mereka sendiri, dengan memaksimalkan segala sumber daya, berperang dengan pemain lain, dengan tujuan mencapai dominasi atas dunia. 

Di Rise of Kingdoms para player bisa memilih dari berbagai peradaban sejarah seperti Roma, Cina, Jerman, dan banyak lagi. Uniknya setiap peradaban mempunyai keunggulan dan kelemahan yang pada akhirnya player harus benar benar bermain strategi untuk mencapai kejayaan.

Didalam strategi ini ada yang harus menyelesaikan beberapa misi untuk mencapai puncak kejayaan. Beberapa cara agar bisa menyelesaikan misi dengan mudah dan mendapatkan berbagai item menarik adalah dengan mengumpulkan kode redeem Rise of Kingdoms.

 

BACA JUGA:

 

Di artikel hari ini RadarPena akan membagikan kode redeem Rise Of Kingdoms yang bisa kamu klaim sampai dengan Oktober ini, jadi ikuti terus artikel ini ya !

Kode Redeem Rise of Kingdoms 2023

Untuk diketahui kode Redeem Rise Of Kingdom merupakan kumpulan angka dan huruf seperti kode unik. Hal ini di jelaskan di laman vda-global.lilisi.com, dimana pada saat ini Rise Of Kingdom merilis Global Civilization Collab Project.

Lilith Games sebagai pengembang Rise Of Kingdoms merilis kode redeem of Kingdom Promo yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan bermacam macam Gift. Kode promonya playRoK4PC.

Kerennya dengan redeem kode tersebut, setiap player bisa mendapatkan tambahan waktu sampai dengan 30 menit,kunci dan koin sampai 10.000 koin. Sayangnya kode redeem ini hanya bisa di pakai di versi PC.

 

Selain kode promo, ada juga kode Redeem Rise of Kingdoms 2023 yang bisa ditukar. Dikutip dari mrguider.com, berikut kodenya:

  • Ro2023hbd: kode ini bisa ditukar hingga 22 Oktober 2023
  • Greece4rok: kode yang bisa dipakai hanya untuk pemain baru.

 

Setelah mengetahui daftar kode Redeem Rise of Kingdoms pengguna bisa menukar kode tersebut melalui aplikasi game untuk mengklaim hadiah yang ditawarkan.

Kategori :