Tips Pakai Sawed-Off, Shotgun Berdamage Tinggi di PUBG. Auto Jadi Andalan Close Combat!

Minggu 08-10-2023,11:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Kedua, kamu bisa menembakkan 2 peluru sekaligus dalam sekali tembak. Dengan 2 barrel membuat Sawed-off bisa menembakkan 2 peluru sekaligus dan tentunya damage tembaknya semakin mematikan.

 

4. Tidak Tersedia di Erangel

Fakta berikutnya ialah soal ketersediaan shotgun Sawed-off ini di game. Jadi kamu bisa temukan shotgun ini ti map Miramar, Vikendi, dan juga Sanhok.

Namun kamu tidak bisa menemukan shotgun Sawed-off ini di Erangel. Hal itu karena memang shotgun yang satu ini tidak tersedia di map Erangel. Oleh sebab itu kamu bisa cari shotgun lain ketika bermain di sana.

 

5. Merupakan Shotgun Terlemah di PUBG Mobile

Fakta terakhir yang menunjukkan performa Sawed-off di kelas shotgun ialah bahwa Sawed-off merupakan shotgun terlemah di PUBG Mobile. Senjata ini tergolong sebagai senjata underrated.

Meskipun dapat menembakkan 2 peluru sekaligus namun Sawed-off memiliki durasi reload yang cukup lama, yakni selama 2 detik. Selain itu shotgun ini memiliki damage yang tidak terlalu menyakitkan ketimbang shotgun lainnya.

Sawed-off memiliki tingkat recoil yang tinggi yang membuat shotgun ini tidak stabil ketika digunakan. Disebabkan tingkat recoil yang tinggi pula membuat tingkat akurasi shotgun ini pun jelek.

 

Tips Sawed-Off PUBG Mobile

Usai mengetahui beberapa fakta mengenai senjata Sawed-Off kini akan kami berikan tips penggunaannya agar bisa menjadi andalan saat terjadi pertempuran jarak dekat.

1. Senjata jarak dekat dengan damage tinggi

Senjata ini adalah shotgun dengan dua laras, dan yang paling mencolok adalah kemampuannya untuk menembak dua peluru sekaligus dalam satu kali tembak.

Senjata ini sangat mematikan di jarak dekat dan bisa dengan cepat menghabisi musuh saat terjadi pertempuran.

 

2. Manfaatkan kecepatan tembak Sawed-Off

Salah satu keunggulan terbesar dari senjata Sawed-Off adalah kecepatan tembaknya. Dengan menembak dua peluru sekaligus, kamu dapat menghasilkan kerusakan besar dalam waktu singkat.

Gunakan ini untuk mendominasi pertarungan jarak dekat dan menghabisi musuh secepat mungkin.

 

3. Perhatikan akurasi tembakan

Kategori :