Tips Pakai Sawed-Off, Shotgun Berdamage Tinggi di PUBG. Auto Jadi Andalan Close Combat!

Tips Pakai Sawed-Off, Shotgun Berdamage Tinggi di PUBG. Auto Jadi Andalan Close Combat!

Sawed-Off bukan satu-satunya senjata shotgun yang ada di game PUBG Mobile. Dalam game ini banyak tersedia senjata yang hadir lengkap dengan detail dan spesifikasinya. hal itu membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaannya sendiri.

Salah satu senjata yang paling mematikan untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat atau dikenal dengan close combat yaitu shotgun. 

Senjata dengan demage yang mematikan ini tersedia dengan beberapa model senjata di PUBG Mobile. Salah satunya ialah Sawed-Off.

 

 

Fakta-Fakta Menarik

Sawed-off merupakan senjata jenis shotgun yang tersedia di game PUBG Mobile. Shotgun ini memiliki keunikannya tersendiri. Berikut ini 5 fakta shotgun Sawed-off di PUBG Mobile:

 

1. Menggunakan Peluru 12 Gauge

Fakta pertama dari shotgun Sawed-off ialah menggunakan peluru 12 Gauge. Ini merupakan jenis peluru yang biasa digunakan oleh banyak senjata jenis shotgun di game ini.

 

2. Memiliki 2 Barrel

Fakta kedua yang terlihat dari keunikan model body senjata Sawed-off ialah memliki 2 barrel. Dengan begitu Sawed-off hanya memiliki kapasitas sebesar 2 peluru saja.

Ini merupakan keunikan tersendiri dari shotgun Sawed-off ini. Dengan karakteristik ini membuat performa Sawed-off menjadi unik dibandingkan jenis shotgun lainnya.

 

3. Bisa Digunakan dengan 2 Cara

Sebenarnya Sawed-off hanya memiliki satu jenis mode tembak, yakni mode single. Namun karena memiliki 2 barrel tembakan. shotgun Sawed-off bisa digunakan dengan 2 cara.

Pertama, kamu bisa menembakkan 1 peluru untuk 2 kali menembak, sesuai dengan jumlah peluru shotgun tersebut. Ini merupakan cara biasa yang bisa kamu dapatkan pada shotgun lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: