Rekomendasi Cream Malam Yang Bagus Dan Aman Digunakan Untuk Ibu Hamil, Simak Yuk!

Minggu 27-08-2023,13:26 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

Cream Malam Yang Bagus Untuk Ibu Hamil -  Untuk menjaga kesehatan kulit wajah, krim malam tentu tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Krim malam sendiri bisa membantu melembabkan kulit, menyembuhkan jerawat, dan mengatasi iritasi kulit. 

Produk krim malam yang aman digunakan ibu hamil adalah yang tidak mengandung zat aditif kimia berbahaya.  Sayangnya, tidak semua kandungan cream aman untuk masa krusial ini. 

Jadi, sebaiknya gunakan cream yang aman untuk ibu hamil. Untuk mengatasi masalah kulit wajah selama masa kehamilan, gunakanlah krim wajah yang aman untuk ibu hamil. 

Jangan khawatir, produk-produk ini tidak akan berbahaya bagi ibu dan janin, karena saat ini sudah banyak pilihan cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan bisa menjadi solusi tepat untuk merawat kulit wajah. 

Apa saja sih produk night cream yang aman digunakan untuk ibu hamil? Simak yuk!

BACA JUGA:

Night Cream Yang Aman Digunakan Untuk Ibu Hamil

Hada Labo

  • Produk yang satu ini merupakan merek skin care yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Produk yang mudah ditemui ini juga sudah mendapatkan pandangan positif di masyarakat karena hasilnya yang memuaskan. Hada Labo sendiri juga sudah menyatakan bahwa produknya aman digunakan oleh ibu hamil. Dan untuk perawatan wajah saat hamil, Mama bisa menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream. Produk yang satu ini mengandung Hyaluronic Acid dan Improved Hyaluronic Acid yang dapat terserap hingga ke lapisan epidermis untuk menutrisi dan memperbaiki jaringan sekaligus mempertahankan kelembapan alami kulit.

L'Oreal White Perfect Clinical Overnight Night Cream Treatment

  • Krim wajah ini mengandung dua bahan pencerah utama yaitu phenylethyl resorcinol dan ascorbyl glucoside. Selain itu juga dilengkapi dengan adenosine untuk mengencangkan wajah. Jadi selain untuk mencerahkan, produk ini bisa jadi perawatan anti penuaan yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Olay White Radiance Light Perfecting Night Cream

  • Jika kamu mencari krim anti penuaan yang menggunakan bahan alami, kamu bisa memilih Olay White Radiance Light Perfecting Night Cream. Produk ini mengandung ektrak tamarind, umbi dari bunga lily, ekstrak witch hazel, ekstrak akar mulberry, dan ekstrak buah apel. Sedangkan untuk manfaat anti agingnya berasal dari magnesium ascorbyl phosphate atau turunan vitamin C. Produk ini juga mengandung niacinamide yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Sensatia Botanicals 

  • Untuk ibu hamil yang memiliki wajah kering pilihannya adalah Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream yang menutrisi kulit dengan maksimal. Amber Rose Facial Dream Cream mengandung campuran zat aktif tanaman yang kaya akan vitamin dan fitonutrien. Formulanya yang lembut mudah meresap pada kulit, memberikan hidrasi yang intens bahkan untuk kulit yang sangat kering. Kulit juga akan terasa halus, lembut dan sangat segar. Bahan utama produk ini adalah olive squalane yang merupakan pelembab alami yang sangat baik, minyak biji jojoba yang kaya akan vitamin A dan E yang mendorong produksi sel kulit sehat, dan juga minyak dari kelopak mawar yang memiliki manfaat anti-aging.

The Body Shop Oil Control Lotion SPF 15 

  • Terbuat dari bahan alami rumput laut, kulit yang bertipe kombinasi pun dapat menggunakannya. The Body Shop Seaweed Oil Control Lotion SPF 15 mampu memberi kelembapan maksimal tanpa membuat pori-pori tersumbat. Aromanya pun sangat menyegarkan dan memberi efek tenang tanpa berlebihan. Ibu hamil pun bisa memakainya dengan aman pada masa kehamilan setiap hari untuk merawat kulit wajah.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 

  • Salah satu merek cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kandungan pencerah wajah yang digunakan pada krim ini berasal dari vitamin C dari ekstrak lemon dan niacinamide atau vitamin B3. Selain itu, merek cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini juga mengandung prebiotik dari yoghurt untuk membantu menutrisi, memperbaiki sel, sekaligus mengangkat sel kulit mati pada wajah saat malam hari. 

Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

  • Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide diperkaya vitamin B5 dan allantoin untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Merek cream wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini menggunakan niacinamide dan licorice sebagai pencerah. Selain itu, panthenol atau vitamin B5 serta allantoin di dalam cream pemutih wajah yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini membantu melembapkan sekaligus menenangkan wajah. Namun meski namanya krim, pelembap Wardah ini terasa ringan di kulit ibu hamil dan menyusui. Produk ini juga cocok digunakan pada siang hari karena bekerja sebagai UV protection dengan SPF 30. Meski demikian, agar mendapat perlindungan optimal, sebaiknya kamu menggunakan sunscreen tambahan dengan SPF minimal sebesar 30.

BACA JUGA:Garnier Micellar Water: Cek Manfaat Serta Berbagai Macam Variannya

Klairs Fundamental Water Gel Cream

  • Krim malam ini dapat memberikan sensasi menyejukkan dan menenangkan di wajah karena teksturnya seperti gel. Kelebihan dari produk ini adalah hadirnya Artemisia vulgaris extract yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Oleh sebab itu, buat kamu yang mengalami kulit kusam, produk ini bisa kamu pilih untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Olay White Radiance Light Perfecting Night Cream 

  • Krim yang memiliki kandungan yang bisa mencerahkan wajah, seperti magnesium ascorbyl phosphate dan ekstrak akar mulberry. Krim malam ini juga kaya akan ekstrak tanaman alami yang aman bagi ibu hamil, mulai dari ekstrak tamarind, ekstrak witch hazel, dan umbi dari bunga lily.

Itulah beberapa rekomendasi night cream yang bagus dan aman digunakan untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat.***

Kategori :