Petualangan Tanpa Batas dengan Aplikasi Baca Manga One Piece

Senin 24-07-2023,19:19 WIB
Reporter : Panji Utama
Editor : Reza Fahlevi

4. Crunchyroll

Bagi banyak pecinta manga dan anime, pastilah aplikasi Crunchyroll menjadi aplikasi manga yang sudah cukup familiar. Crunchyroll jadi salah satu aplikasi andalan banyak penggemar manga dan anime karena menyediakan koleksi yang lengkap. Di aplikasi ini, kalian bisa membaca banyak manga terbaru termasuk ONE PIECE.

Koleksi yang lengkap, membuat aplikasi ini cocok untuk kalian yang mungkin terlupa dengan alur petualangan Luffy dan kawan-kawannya. Sebab, kalian bisa membaca ulang episode-episode lawas di Chrunchyroll.

5. Viz Media

Situs Viz Media menyediakan episode-episode ONE PIECE dengan kualitas gambar yang tajam. Sehingga tentu, akan membuat pengalaman membaca episode ONE PIECE terbaru kalian akan jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Segera Download! Aplikasi Edit Vidio Terbaik Untuk Android

Tak kalah dengan aplikasi dan situs lainnya, Viz Media juga menyediakan berbagai manga atau komik populer lainnya. Di Viz Media, kalian bisa membaca episode-episode dari berbagai komik populer lainnya seperti Naruto, Boruto, bahkan Dragon Ball.

6. Komik Cast

Komik Cast menjadi salah satu situs yang menyediakan episode terbaru dari ONE PIECE yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Sama seperti aplikasi dan situs-situs lain yang telah disebutkan sebelumnya, situs ini juga menyediakan komik-komik lain yang tak kalah seru. Bahkan tak hanya manga atau komik Jepang, di aplikasi Komik Cast kalian juga bisa mengakses komik dari komikus negara lain seperti Korea Selatan dan Tiongkok.***

Kategori :