Rekomendasi Aplikasi Streaming Music Online secara Gratis

Senin 24-07-2023,18:40 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

TIDAL Music

TIDAL Music merupakan aplikasi musik terbaru yang diciptakan oleh rapper dunia, Jay-Z. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk mempromosikan karya para artis atau musisi, lho.

Aplikasi ini bahkan diklaim sebagai layanan musik pertama di dunia dengan kualitas suara High Fidelity dan memiliki lebih dari 50 juta judul lagi yang bisa kamu dengarkan. Menariknya, aplikasi ini juga memiliki konten editorial yang dikurasi langsung oleh para pakar dan jurnalis musik.

Deezer

Deezer merupakan suatu aplikasi layanan streaming dan pemutar musik lokal. Selain sebagai aplikasi musik online, Deezer juga memiliki fitur untuk mengedit musik dan membuat playlist lebih personal.

Kalau kamu ingin pengalaman penuh, kamu bisa upgrade menjadi Deezer Premium. Kamu tidak akan mendapatkan iklan, bisa menggunakan mode offline, kualitas suara mencapai 320kBps, dan masih banyak lainnya.

Untuk koleksi lagunya sendiri ada sekitar 56 juta lagu yang bisa kamu dengarkan secara online ataupun offline. Tentu kamu harus mendownload lagunya terlebih dahulu agar bisa mendengarkannya secara offline.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Dari Wardah C Defense Serum: Kulit Cerah, Sehat Dan Glowing

Apple Music

Apple Music termasuk layanan streaming musik paling terkenal, khususnya bagi pengguna iOS. Di sini, kamu akan menemukan koleksi puluhan juta lagu, acara radio dan konten audio lainnya. Namun, Apple Music tidak gratis alias kamu harus berlangganan dulu sebelum menikmati konten audio di aplikasi satu ini.

Google Play Music

Semula, aplikasi pemutar musik ini tidak begitu gencar digunakan. Tapi, kamu mesti berlangganan bulanan untuk mengakses Google Play Music. Untungnya, untuk satu kali berlangganan kamu langsung mendapatkan akses ke konten video YouTube Google tanpa iklan lho. Menarik bukan?

Resso Music 

Aplikasi pemutar musik selanjutnya ada Resso Music, aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik secara online yang menawarkan banyak pilihan lagu didalamnya. Kamu bisa streaming beberapa lagu dari artis tekenal tak hanya di Indonesia saja melainkan dari luar negeri juga.

Kamu bisa mencoba free - trial dalam waktu 1 minggu. Dengan fitur ini, kamu bisa mencoba dan mengakses banyak lagu sesuka hatimu tanpa adanya gangguan dari iklan. Setelah masa free – trial sudah selesai, kamu bisa memutuskan untuk lanjut menggunakan mode premium atau tak masalah dengan iklan.

BACA JUGA:Cara Unduh Sound TikTok Viral Terbaru 2023 Pakai MusicallyDown

Kategori :