Rekomendasi Aplikasi Streaming Music Online secara Gratis

Senin 24-07-2023,18:40 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Sekarang mendengarkan music tidak perlu lagi menggunakan CD (Compact Disc), melainkan sudah bisa beralih ke aplikasi music yang dapat di install melalui smartphone.

Musik sudah menjadi bagian penting bagi sebagian orang, Bahkan banyak orang yang wajib mendengarkan musik dahulu sebelum melakukan aktifitas harian.

Musik menjadi warna tersendiri dalam kehidupan sehari-hari. Hidup tanpa musik pasti kurang asyik dan cenderung membosankan. Karena itulah, musik selalu ada di mana saja, mulai dari kendaraan umum hingga tempat kerja sekali pun.

Apalagi, saat ini sudah banyak aplikasi streaming musik online secara gratis melalui smartphone, baik itu android maupun iOS. Dengan begitu, tak ada lagi hambatan untuk mendengarkan musik setiap waktu, sekali pun sedang berada di perjalanan.

BACA JUGA:Baca Novel Offline, Gratis

Tak jarang pula kita jumpai banyak tempat yang memutar musik setiap harinya seperti Pusat perbelanjaan dan juga tempat ramai lainnya. Musik dipercaya mempu memberikan stimulus positif untuk tubuh kita.

Mendengarkan lagu favorit bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kita lebih bahagia dan rileks. Namun, untuk bisa menikmati lagu-lagu terbaru dan terpopuler, kita perlu aplikasi musik terbaik yang menyediakan berbagai macam lagu dan artis.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi streaming music online yang bisa kamu nikmati secara gratis.

JOOX Music

Saran aplikasi pemutar musik yang berikutnya adalah JOOX music. Aplikasi ini tentunya tidak kalah populer dari aplikasi pemutar musik sebelumnya. Bahkan di goole play store telah dikatakan bahwa aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Di dalam aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan lagu secara online dan tanpa perlu repot – repot mendownload sebuah lagu terlebih dahulu. Dan juga di aplikasi ini terdapat fitur yang menarik, seperti adanya lirik yang tersedia di setiap lagu. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Musicallydown Untuk Download Video TikTok

Spotify

Dengan Catatan unduhan lebih dari 14 Juta pengunduh di seluruh dunia semakin membuktikan aplikasi Musik gratis yang satu ini merupakan aplikasi terbaik. Hadir dengan lagu yang lengkap serta genre musik yang populer merupakan salah satu kelebihan aplikasi musik Spotify.

Aplikasi ini juga tersedia dalam dua pilihan gratis dan berbayar bulanan. Jadi untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu secara bebas tanpa iklan perlu membeli lisensi Gratisnya.

Kategori :