Cek Jadwal Tayang Serta Sinopsis Film 200 Pounds Beauty Asal Korea Selatan Yang Diremake oleh MD Picture

Jumat 02-06-2023,16:03 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Reza Fahlevi

JAKARTA, RADARPENA - Film 200 Pounds Beauty yang dibintangi oleh aktris muda Syifa Hadju tersebut akan tayang pada 22 Juni 2023.

Manoj Punjabi menunjuk sutradara Ody Harahap untuk menggarap film 200 Pounds Beauty, tidak asing lagi dengan Ody Harahap.

Ody Harahap berhasil memimpin banyak film yang sukses seperti Kapan Kawin tahun 2015, Sweet 20 tahun 2017, Orang Kaya Baru tahun 2019, dan Hit & Run tahun 2019.

Kekasih Rizky Nazar tersebut akan berperan sebagai Juwita, seorang gadis baik hati bersuara merdu.

BACA JUGA:Hari Lahir Pancasila: Kota Bandung Miniatur Republik Indonesia

Film tersebut akan tayang di platform Prime Video, series 200 Pounds Beauty merupakan remake dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama.

Film Korea Selatan dengan judul 200 Pounds Beauty itu booming pada tahun 2006 lalu, film yang menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang mengalami obesitas.

Film 200 Pounds Beauty ini menceritakan tentang perempuan bernama Juwita, seorang wanita obesitas yang memiliki suara emas.

Akan tetapi, gadis tersebut insecure dengan berat badannya, Juwita nekat untuk melakukan makeover besar-besaran.

BACA JUGA:Harapan Pemkot Kepada Karang Taruna

Sambil menunggu tayangnya film remake oleh MD Pictures ini, ada baiknya kamu simak dulu sinopsis singkat dari 200 Pounds Beauty versi Korea berikut ini.

Di film versi Korea Selatan yang diperankan oleh Kim A Joong sebagai Han Na, yang sama dengan Syifa Hadju yaitu seorang gadis baik hati yang punya suara sangat bagus.

Yang mempunyai sebuah mimpi ingin menjadi penyanyi pop, tapi karena dia memiliki kekurangan di berat badannya.

Saat bernyanyi ia hanya bisa menjadi penyanyi tanpa menunjukkan wajahnya, suatu hari Han Na diundang ke pesta ulang tahun Sang Joon dan ia menerima sebuah gaun merah untuknya dipakai pada acara itu.

BACA JUGA:Alhamdulilah! Gaji Ke 13 PNS Akan Cair Dan Bisa Diajukan Mulai 5 Juni 2023, Berikut Besaran Yang Diterima

Kategori :