Rayakan Kreativitas Indonesia, UBS Gold Gelar Iam24K Shibuya Golden Take Over
![Rayakan Kreativitas Indonesia, UBS Gold Gelar Iam24K Shibuya Golden Take Over](https://radarpena.disway.id/upload/58ed74248ee0a9408d9958a7e46eb43a.png)
Acara internasional "Iam24K Shibuya Golden Take Over" sebagai bagian dari kampanye Iam24K UBS Gold 2024--
“Melalui Lyodra sebagai brand ambasador, kami ingin menginspirasi banyak orang terutama generasi muda,” lanjutnya.
Selaras dengan itu, Lyodra pun mengungkapkan dengan antusias terpilihnya sebagai brand Ambassador UBS Gold.
BACA JUGA:Diberitakan Digerebek Pakai Narkoba, Warning Dewi Perssik: Takedown atau Saya Polisikan
BACA JUGA:Tom Holland dan Zendaya Kembali Bintangi Spider-Man 4, Rilis Juli 2026
"Sebagai pemain dan penyanyi, saya membutuhkan sesuatu untuk menunjang penampilan saya. Untuk saya pribadi, UBS Gold sangat saya butuhkan agar tampil semakin cantik, tampil percaya diri, lebih bersinar, dan itu penting sekali," ujarnya.
Konten kreator Juan dan Eve yang juga turut meramaikan Shibuya Golden Takeover mengaku sangat senang sekaligus antusias
"Pertama kali diundang UBS Gold buat acara ini, perasaan campur aduk banget, antara deg-degan dan excited. Sampai di Jepang pun masih kayak nggak percaya dikasih kepercayaan sebesar ini. Bangga banget bisa mewakili Indonesia di panggung mode dunia apalagi Shibuya Crossing kan ikonik banget. Bisa tampil di sana tuh kayak mimpi yang jadi kenyataan," ujar Juan. ***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: