Rayakan Kreativitas Indonesia, UBS Gold Gelar Iam24K Shibuya Golden Take Over

Rayakan Kreativitas Indonesia, UBS Gold Gelar Iam24K Shibuya Golden Take Over

Acara internasional "Iam24K Shibuya Golden Take Over" sebagai bagian dari kampanye Iam24K UBS Gold 2024--

Radarpena.co.id, Jakarta - UBS Gold sukses menggelar acara internasional "Iam24K Shibuya Golden Take Over" sebagai bagian dari kampanye Iam24K UBS Gold 2024. Acara ini melibatkan tokoh inspiratif dari berbagai bidang, seperti gaming, kuliner, fesyen, hingga musik untuk menampilkan kreativitas dan keunikan Indonesia. 

UBS Gold juga merilis koleksi perhiasan emas dengan berbagai kadar, termasuk 24K, sebagai simbol kebanggaan Indonesia di panggung global.

Gold menggelar pameran perhiasan bertaraf internasional di Shibuya Crossing, Jepang dengan mengusung tema #Iam24K dan menggandeng sejumlah selebriti kenamaan, mulai dari Lyodra, Aaliyah Massaid, Vonzy, Juan & Eve, WillGoz, Maria Karina, hingga Adrian Khalif. 

BACA JUGA:Ternyata yang Polisikan Denny Sumargo Bukan Farhat Abbas, Tapi Sosok yang Satu Ini

 

Kampanye #Iam24K ini sekaligus mengajak kamu semua untuk menjadi versi terbaik dari diri kamu, tanpa meninggalkan keunikan dan autentisitas pribadi, selayaknya emas 24K yang merupakan emas dengan nilai tertinggi.

Ajang ini juga menjadi wadah bagi UBS Gold untuk memamerkan berbagai koleksi mereka yang memancarkan kemewahan sekaligus keindahan, di antaranya Ultra Hollow, Fancy Series, Eden Series, hingga koleksi terbaru Kiara Zirconia.


--Instagram @UBS

Michael Yahya, Creative Head UBS Gold, mengaku bahwa kampanye #Iam24K juga menjadi pembuktian diri bagi produk anak bangsa, khususnya di bidang aksesoris dan perhiasan, untuk bisa tampil dan bersaing di kancah mode global.

"Shibuya Golden Takeover lebih dari sekadar peragaan busana. Ini adalah sebuah pernyataan tentang kekuatan kreativitas dan semangat muda Indonesia di panggung dunia. Kami ingin membawa keunikan dan keindahan emas Indonesia ke jantung mode global," ungkapnya. 


--Instagram @UBS

Kali ini, UBS Gold juga memperkenalkan Lyodra sebagai brand Ambassador terbaru yang diharapkan mampu merepresentasikan nilai-nilai yang berusaha disampaikan UBS Gold kepada publik luas, sekaligus mengajak anak muda untuk melirik emas sebagai perhiasan siap pakai dan alat investasi. 

"Kita memang milih karakter yang representatif sekali dengan nilai nilai yang kita pegang. Bisa menginspirasi banyak orang dengan nilai yang positif. Muda, berbakat, banyak talenta, cantik, lengkap lah. Everything about her itu positif," kata Michael, ditemui di bilangan Jakarta Selatan, 8 November 2024. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: