KAI Raih Piala Silver di Ajang Contact Center Asia Pacific Awards 2024 di Singapura
KAI berhasil meraih piala silver dalam ajang Contact Center Asia Pacific (CC APAC) Awards 2024 di Singapura-Dok KAI-
JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - KAI kembali menorehkan prestasi di ajang internasional.
Kali ini, KAI berhasil meraih piala silver dalam ajang Contact Center Asia Pacific (CC APAC) Awards 2024 di Singapura.
Dalam ajang ini, KAI berhasil meraih piala silver untuk kategori Customer Experience.
Vice President of Public Relations KAI Anne Purba menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini.
Penghargaan tersebut kata Anne, semakin memotivasi KAI untuk terus menyediakan layanan prima, berkualitas, berbasis service excellence dan customer oriented.
"Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras insan KAI dalam mewujudkan transformasi layanan. Kami berkomitmen penuh untuk selalu melayani pelanggan dengan sepenuh hati," ujar Anne Senin 4 November 2024.
BACA JUGA:Catat Tanggalnya, KAI Tebar 68 Ribu Tiket KA Diskon hingga 70 Persen
BACA JUGA:KAI Service Apresiasi Petugas Satuan Keamanan yang Tuntun Disabilitas di Stasiun Bojong Gede
Pada tahun 2024, CC APAC diikuti oleh enam negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, China, dan Hongkong, dengan total 58 kategori.
Para finalis dipilih dari kompetisi nasional, melalui ajang The Best Contact Center di masing-masing negara.
Kompetisi CC APAC merupakan ajang internasional yang mengapresiasi keunggulan best practice dalam operasional contact center dan customer engagement.
Setiap tahun, asosiasi ini memberikan penghargaan atas berbagai capaian luar biasa yang diraih anggotanya.
“Pencapaian ini memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan terbaik, agar pelanggan dapat menikmati transportasi umum secara aman, nyaman dan tepat waktu,” tandas Anne.
Penghargaan ini melengkapi kesuksesan KAI sebelumnya dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: