Gratis! Link Download Game Age of Empire Mobile, Nostalgia Masa Kecil yang Kembali Hidup

Gratis! Link Download Game Age of Empire Mobile, Nostalgia Masa Kecil yang Kembali Hidup

Donwload dan mainkan game Age of Empire Mobile terbaru secara gratis untuk Android dan iOS-Age of Empire--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belum lama ini, Level Infinite yang merupakan penerbit game telah resmi merilis game terbaru Age of Empires Mobile yang tersedia untuk Android dan iOS pada Kamis 17 Oktober 2024 kemarin.

Sementara itu, TiMi Studio yang menjadi pengembang dari Age of Empires Mobile menyebutkan bahwa game ini free to play alias bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

 BACA JUGA:Marvel Bakal Rilis Game Spider-Man 2 di PC Januari 2025, Cek Fitur Terbaru

BACA JUGA:Buruan! Download Game Survival RPG Once Human Oktober 2024, Bonus Kode Redeem dengan Hadiah Menarik

Robin Xin selaku Producer TiMi Studio Group mengatakan pihaknya ingin membawa pengalaman baru ke dalam franchise Age of Empires, dengan memberikan pengguna baru kesempatan untuk merasakan apa yang membuat seri ini begitu penting bagi penggemarnya.

Game Age of Empires Mobile menawarkan kedalaman strategi yang luar biasa kepada para pemainnya.

Dalam game terbaru ini, pemain berkesempatan untuk bisa memilih beberapa tokoh sejarah yang paling legendaris di dunia untuk bisa memimpin pasukan mereka.

Keseruan lainnya, pemain dapat memilih dari puluhan pemimpin seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, yang masing-masing memiliki talenta unik dan dapat bersinergi dengan satu sama lain untuk menghancurkan musuh.

Perbedaan Age of Empires Lama vs Terbaru

Age of Empires Mobile merupakan versi terbaru dari game legendaris Age of Empires, yang pertama kali dirilis sekitar tahun 1997 di platform PC.

Pada prinsipnya, game Age of Empires Mobile mengajak pemain untuk mengembangkan sebuah peradaaban dari sekolompok masyarakat kecil hingga bisa membangun kerajaan yang besar.

Dalam game, pemain akan menjelajahi peta atau map besar, untuk bisa mengumpulkan sumber daya yang digunakan untuk mendirikan bangunan, serta mengembangkan teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: