Nama Niall Horan Muncul di Balik Kematian Liam Payne, Dukungan Penuh Mengalir

Nama Niall Horan Muncul di Balik Kematian Liam Payne, Dukungan Penuh Mengalir

Meninggalnya Liam Payne berkaitan dengan Niall Horan--

Radarpena.co.id,Jakarta - Para penggemar One Direction ramai-ramai memberikan dukungan kepada Niall Horan setelah kabar Liam Payne, rekannya di boyband itu meninggal pada Rabu sore, 16 Oktober 2024 di Buenos Aires, Argentina. Liam Payne berada di ibu kota negara di Amerika Selatan itu untuk menghadiri konser Niall Horan.

Unggahan terakhir Niall Horan di Instagram yang memperlihatkan saat menggelar konser di Bogota, Kolombia enam hari lalu, dibanjiri netizen yang mengungkap duka cita mereka. Niall bisa disebut sebagai rekan satu-satunya di One Direction yang memiliki kenangan terakhir bersama Liam Payne.

Lebih dari tujuh ribu komentar memenuhi unggahan itu. Teranyar tentu saja ungkapan duka cita dan dukungan kepada Niall Horan. "Niall, tetap kuat. Kami selalu bersamamu," tulis @dcaro***. "Berduka untuk kehilangan ini, Niall," tulis @milky***. "Mengirim cinta. Aku tahu pasti begitu berat," tulis @ashley***. "Ikut berduka cita. Tolong tetap kuat. Semua Directioners (sebutan fans One Direction) berada di belakangmu. Kami mencintai kalian semua," tulis @vaness***.

BACA JUGA:Kronologi Tewasnya Liam Payne yang Jatuh dari Lantai 3 Hotel, Sempat Lalui Masa Kritis

Pada unggahan-unggahan terakhirnya, Liam Payne mengungkapkan alasannya bertolak ke Argentina. Ia ingin menghadiri konser rekannya, yang menjadi rangkaian tur Niall Horan di Amerika Selatan. “Kami akan ke Argentina,” tulisnya di Instagram baru-baru ini. “Satu, karena kami ingin. Kedua, karena kita ingin. Dan ketiga, karena Niall Horan sedang bermain-main di sana dan menurutku kita sebaiknya pergi dan berkata ‘halo.’

Menurut Liam Payne, ia merasa perlu berbicara dengan Niall Horan. “Ada banyak hal yang perlu kita bicarakan dan aku ingin membicarakan beberapa hal dengan anak itu. Tidak ada perasaan buruk atau semacamnya, tapi kami hanya perlu bicara,” tulisnya menjelaskan.

BACA JUGA:Kronologi Kematian Liam Payne,Positif Alkohol dan Obat-obatan?

BACA JUGA:Mantan Anggota Boyband One Direction,Liam Payne Meninggal Dunia,Pengaruh Alkohol?

Di akun SnapChatnya, Liam mengunggah foto saat menghadiri konser Horan. Ia memperlihatkan fotonya bersama Niall Horan. "Reunited," tulisnya di atas foto itu. Ia juga mengunggah foto yang memperlihatkan Horan tengah bernyanyi sambil memetik gitar. Di atas foto Horan, ia menuliskan keterangan, "Bahagia banget aku bisa lihat Niall di konser."

Sebuah video yang memilukan menunjukkan Liam Payne bernyanyi dan menari di konser Niall Horan beberapa hari sebelum ditemukan tewas. Payne tampak bersemangat saat dia melingkarkan lengannya di bahu pacarnya, Kate Cassidy dan dengan lembut mencium kepalanya. Dia melambaikan tangannya dari sisi ke sisi dan bernyanyi bersama saat Kate menyandarkan kepalanya di bahunya.

Liam Payne meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga Hotel CasaSur Palmero, di Buenos Aires pada Rabu sore, waktu setempat. Sebelum dinyatakan meninggal oleh paramedis, ia disebut bertindak agresif di lobi hotel hingga membuat petugas membawanya ke dalam kamar. Ia disebut dipengaruhi obat-obatan dan alkohol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: