Bejat! Ayah Tiri di Tangerang Tega Lecehkan dan Aniaya Anak Kembarnya

Bejat! Ayah Tiri di Tangerang Tega Lecehkan dan Aniaya Anak Kembarnya

Ilustrasi pencabulan-tangkapan layar-berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang ayah  berinisial (MA) warga Cipondoh, Kota Tangerang, tega melakukan pelecehan terhadap kedua anak tirinya yang kembar selama 4 tahun.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, MA memiliki anak tiri 3 orang dan kembar. Dua perempuan serta satu laki-laki.

"Yang menjadi korban pelecehan seksual itu kedua anak perempuannya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dikutip Rabu, 16 Oktober 2024.

Dari keterangan saksi, kata Zain, jika aksi bejat ayahnya tersebut telah dilakukan sejak korban duduk di kelas 5 SD hingga kelas 3 SMP.

Tak hanya itu, pelaku MA (42) juga kerap melakukan tindak kekerasan fisik kepada anak tirinya yang laki-laki.

BACA JUGA:Bejat! Pria Paruh Baya di Padang Ditangkap Usai Cabuli Seorang Gadis Disabilitas

BACA JUGA:DICARI! Yandi Supriyadi Tersangka Pencabulan Anak di Panti Asuhan Darussalam An-nur Tangerang

Zain mengatakan, dugaan kasus pencabulan itu terungkap setelah ibu korban berinisial E memergoki aksi sang suami berulang kali.

"Dengan kejadian itu, Ibu korban kemudian melapor warga, karena sudah tidak tidak tahan dengan kelakuan suaminya itu," tuturnya.

Sementara setelah mengetahui kejadian itu, Warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Laporan yang diterima. Yaitu, pertama tindak kekerasan seksual dan laporan kedua tindak kekerasan fisik yang dilakukan oleh pelaku MA.

"Setelah mendapat laporan dari warga, Kami dari Polres Metro Tangerang Kota langsung mengamankan atas nama MA ayah tiri dari korban," tukasnya.

(Candra Pratama).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: