Laporkan Orang Dibalik Akun Buzzer yang Hina Anak dan Almarhum Ayahnya, Olla Ramlan: Kita Lihat Saja!

Laporkan Orang Dibalik Akun Buzzer yang Hina Anak dan Almarhum Ayahnya, Olla Ramlan: Kita Lihat Saja!

Olla Ramlan d Polda Metro Jaya-hasyim asyari-radarpena.co.id Disway group

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Olla Ramlan mengaku sudah melaporkan orang di balik akun buzzer yang telah menghina anak-anaknya hingga almarhum sang ayah.

"Orang dibalik buzzernya udah pasti, orang di balik buzzer itu," ujar Olla Ramlan ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 15 Oktober 2024.

Saat ditanya siapa orang di balik penyerangan terhadap akun buzzer tersebut, Olla Ramlan masih menyembunyikannya.

"Kita lihat saja, kalo kalian punya nyali ya datengin saya aja langsung gak usah pake bayar buzzer," ujar Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla Ramlan menjelaskan awal mula akun buzzer tersebut menyerang anak-anak dan almarhum sang ayah ketika merilis single terbarunya yang berjudul 'Bahaya'.

BACA JUGA:

"Ya begitu dia mungkin cari timing yang tepat single saya keluar tanggal 1 oktober tersebut yang saya pikir tadinya netizen tapi alhamdulillah netizen disitu menyambut baik karya saya," kata Olla.

"Dan kebetulan saya buat karya saya sendiri tanpa investor, saya bener-bener melakukan kerja keras buat saya sendiri karena saya single mother dengan tiga anak, terus tiba-tiba ada orang lain yang apa maksudnya? Apa maksudnya," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, Olla Ramlan melaporkan akun-akun buzzer dengan 3 pasal sekaligus yakni pasal Pencemaran Nama Baik, fitnah dan Undang-Undang ITE.

"Alhamdulillah saya sudah laporkan, jadi kita tinggal nunggu prosesnya Insya Allah saya akan temukan akun yang melakukan tindakan seperti ini," ujar Olla Ramlan. 

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: