Pilu! Penemuan Bayi di Dalam Tas Tertutup Gemparkan Warga Selacau

Pilu! Penemuan Bayi di Dalam Tas Tertutup Gemparkan Warga Selacau

Penemuan bayi di dalam tas hebohkan warga Selacau Batujajar, Kabupaten Bandung,--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini warga Selacau Batujajar, Kabupaten Bandung Barat digemparkan dengan penemuan seorang bayi di dalam tas yang tertutup.

Penemuan bayi tersebut viral di media sosial, lantaran pelaku yang membuangnya menaruhnya di dalam tas dengan kondisi tertutup. 

Sontak hal ini membuat warga yang menemukan menangis dan menjerit dengan histeris. Beruntungnya bayi tersebut masih dalam kondisi sehat dan selamat.

Dalam video yang diunggah oleh akun X (Twitter) @Heraloebss, tampak bahwa bayi tersebut terlihat seperti bayi yang baru saja dilahirkan. 

BACA JUGA:

"Kabar terkini, bayi berhasil diselamatkan dan dalam keadaan sehat & baik." tulis akun tersebut pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Atas viralnya video ini, netizen pun banyak memmberi tanggapan terkait kondisi bayi dan perlakuan keji orang tua bayi yang tega membuangnya.

"Ya Allah Rabb, di luar sana masih banyak pejuang garis dua lihat ini perih hati," komentar salah satu netizen.

"Please deh klo ga siap punya anak otaknya jgn selangkangan mulu deh. kasian anak juga punya hak hidup layak. Sehat2 dede bayi semoga gedenya km jadi orang sukses biar bisa nampar orang2 yg buang km dgn kesuksesan," sahut yang lain.

"Astagaaa, kenapa makin aneh penghuni bumi ini, hanya mau enak-enak tapi hasil buahnya dibuang," timpal yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: