6 Poin Kesaksian Sandra Dewi di Persidangan Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis

6 Poin Kesaksian Sandra Dewi di Persidangan Kasus Korupsi Timah Harvey Moeis

Sandra Dewi saat hadiri sidang korupsi timah Harvey Moeis-Disway.Id/Anisha Aprilia-

2. Bikin Perjanjian Pisah Harta, Sandra Dewi Bantah Uang Pencucian Uang Masuk ke Rekeningnya

Aktris Sandra Dewi membantah tuduhan soal hasil cuci uang suaminya, Harvey Moeis masuk ke rekeningnya. Sandra Dewi menyebut dirinya dan suami memiliki perjanjian pisah harta.

"Kami bersama yang menentukan untuk perjanjian pisah harta karena saya punya karier sendiri, suami saya punya pekerjaan sendiri. Saya tidak mengerti pekerjaan suami saya, suami saya pun tidak mengerti pekerjaan saya," ungkap Sandra Dewi.

Perjanjian pisah harta dikatakan ibu dua anak itu diterbitkan oleh notaris. Hal itu ditegaskan lagi terjadi sebelum menikah dengan Harvey.

"Ada notaris. 12 Oktober 2016 pisah harta sebelum menikah. Pas digeledah ada perjanjian pisah harta juga iya," ujarnya.

Kepada Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, bintang film Quickie Express itu menekankan sebelum bersama Harvey Moeis, dirinya adalah seorang artis. Ia berkarier sejak 2004 dan dipastikan punya penghasilan sendiri.

"Saya ada 220 kontrak jadi brand ambassador. Ada 200 episode sinetron dengan kontrak, ada banyak pekerjaan yang tidak pakai kontrak, kayak MC kawinan tidak pakai kontrak," imbuhnya.

3. Isu Jet Pribadi Hanya Gosip Saja

Aktris Sandra Dewi dicecar hakim soal kabar diberi pesawat pribadi oleh suaminya, Harvey Moeis. Sandra menyebut itu hanya gosip saja.

"Pesawat ada enggak?" tanya hakim kepada Sandra soal sejumlah pemberian dari suaminya.

"Itu cuma gosip, Yang Mulia," jawab Sandra.

"Pesawat apa? ATR apa jet?" tanya hakim.

"Enggak tahu Yang Mulia," sambung Sandra.

4. Tak Tahu Penghasilan Suami

Hakim menanyakan penghasilan Harvey Moeis kepada Sandra Dewi, serta mana yang lebih banyak antara penghasilan mereka berdua. Sandra mengaku tidak tahu karena tidak pernah bertanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: