Wreck this Journal karya Keri Smith Siap jadi Pelampiasan Luapan Emosi Pembaca

Wreck this Journal karya Keri Smith Siap jadi Pelampiasan Luapan Emosi Pembaca

Buku Wreck this Journalist karya Keri Smith--

Radarpena.co.id,Jakarta - Buku jurnal pribadi umumnya dianggap sebagai sesuatu yang bersifat privat, personal. Namun tidak bagi Keri Smith yang menulis Buku "Wreck This Journal". Menurutnya jurnal justru pintu bagi sebuah petualangan kreatif yang out of the box. Penulis dan seniman yang terkenal dengan karya-karyanya yang menginspirasi ini menawarkan pengalaman unik yang tidak akan ditemukan dalam Buku konvensional yang ditemui sehari-hari.

Buku Wreck This Journal bukan hanya sebuah karya untuk dibaca di dalam setiap halaman, tetapi merupakan pengalaman interaktif yang mengajak pembaca untuk merasakan, mengeksplorasi, dan mengekspresikan kreativitas mereka dengan cara yang tak terduga.

BACA JUGA:Terseret Dugaan Perselingkuhan dengan Paula Verhoeven, Dhini Aminarti Pasang Badan untuk Dimas Seto

Wreck This Journal memberikan ruang bagi pembaca untuk berani merusak, menginjak, menghancurkan, bahkan meludahi halaman-halaman buku di dalamnya. Namun, tentu saja ada tujuan dibalik dari aktivitas merusak ini, esensi menghancurkan buku ini sendiri bukan untuk tujuan destruktif, melainkan untuk membebaskan pembaca dari pola pikir yang kaku dan mendorong mereka untuk mengekspresikan diri secara bebas.

Dapat dikatakan bahwa buku ini adalah panggilan yang mengajak para pembaca, untuk melakukan tindakan-tindakan di luar kebiasaan dengan mempromosikan kebebasan berpikir maupun berekspresi tanpa terkekang oleh norma-norma sosial atau aturan-aturan yang dapat membatasi kreativitas.

 

Sebuah buku inspiratif karya Keri Smith mungkin bisa jadi inspirasi mu juga.

Wreck This Journal menawarkan pengalaman interaktif yang mengajak pembacanya untuk “merusak” buku ini. Mulai dari mencoret-coret, merobek kertas, sampai menumpahkan minuman.

Bukan untuk tujuan destruktif. Kegiatan ini justru bermanfaat untuk mengasah kreativitas dan kebebasan berekspresi dengan cara yang tidak terduga. Kamu bisa meluapkan emosi tanpa harus takut dikekang oleh pandangan normatif.

Konsep ini menekankan pada kita untuk melangkah keluar dari zona nyaman dan melawan tuntutan kesempurnaan. Konsep Wreck This Journal bisa banget lho diaplikasikan supaya journaling-mu, “gak gitu-gitu aja”.

BACA JUGA:Teaser Anime Baru YAIBA karya Gosho Aoyama Rilis, Samurai Cilik dari Jepang Favorit Gen90

Capek menulis atau mempercantik journal? Kamu bisa ambil satu halaman khusus untuk mencoret-coret, membuat tulisan cakar ayam, menempelkan benda-benda aneh, atau bahkan merobek-robeknya jadi serpihan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: