Teaser Anime Baru YAIBA karya Gosho Aoyama Rilis, Samurai Cilik dari Jepang Favorit Gen90

Teaser Anime Baru YAIBA karya Gosho Aoyama Rilis, Samurai Cilik dari Jepang Favorit Gen90

Anime Yaiba sudah rilis, Generasi 90an reuni--

Radarpena.co.id,Jakarta - Samurai cilik dan teman-teman hewannya hadir kembali!

Anak generasi 90an bakal kembali bernostalgia karena tayangnya trailer anime Yaiba yang pernah memeriahkan layar TV Indonesia.

Yaiba, juga dikenal sebagai Legend of the Swordmaster Yaiba (Kenyuu Densetsu Yaiba), adalah sebuah serial manga yang dibuat oleh Aoyama Gosho. Beredar di Shonen Sunday-nya Shogakukan dari isu 39 pada 1988 sampai isu ke 50 pada 1993, yang dikumpulkan dalam 24 jilid. Ini juga datang dalam 12 volume ganda. Pada tahun 1993, ia menerima Shogakukan Manga Award. Di Indonesia, komik ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2004 sampai 2005.

BACA JUGA:Anime Hunter X Hunter Bakal Reborn, Chapter Terhenti akan Berlanjut

Trailer anime Shin Samurai Densetsu YAIBA telah menjadi perbincangan hangat setelah menampilkan remake dari anime klasik Kenyuu Densetsu YAIBA yang pernah tayang pada tahun 1993.

Di bawah pengawasan penuh dari pencipta asli, Gosho Aoyama, anime ini membawa kembali karakter ikonik Kurogane Yaiba yang akan disuarakan kembali oleh Minami Takayama.

Tokoh utama dari serial ini adalah seorang bocah kecil bernama Kurogane Yaiba yang telah dilatih oleh ayahnya yang merupakan ahli pedang yang terkenal. Suatu saat, ayahnya bilang bahwa dia tidak ada pelajaran yang perlu diajarkan kepada anaknya lagi, sehingga dia menyuruh anaknya untuk pergi ke Jepang untuk berlatih pedang.

 

Dalam teaser, kita disajikan adegan penuh aksi yang menegangkan antara Yaiba dan musuh bebuyutannya, Takeshi Onimaru, yang diperankan oleh Yoshimasa Hosoya.

Pertarungan mereka menunjukkan ketangkasan pedang yang luar biasa, dengan sorotan pada Raijin Sword, pedang legendaris yang menjadi pusat cerita.

Suara dentingan pedang yang tajam menambah ketegangan, sementara latar belakang gerbang Kaminarimon di Asakusa menambah nuansa epik dalam kisah samurai ini.

BACA JUGA:Fakta Anime Kaiju No.8: Detail Tipe dan Kasta Kekuatan Monster

Trailer Yaiba

Visual teaser menunjukkan Yaiba memegang Raijin Sword dengan gagah berani, ditemani slogan “Aku adalah seorang samurai sejati!!”, yang menggambarkan tekad dan keberanian Yaiba dalam perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: